Custom Search

Sunday, February 25, 2018

Tips Menjadi Sniper Terhebat di Death Match dan Bom Mission ala MVpLSBigNDoZ

Selamat datang kembali troopers, kali ini saya ingin memberikan sedikit tips menggunakan sniper baik bermain "DEATH MATCH (DM)" maupun "BOM MISSION (BM)". Mengingat banyak sekali troopers saat ini yang suka menggunakan sniper, akan tetapi mereka menggunakan sniper tanpa tujuan yang pasti, sehingga permainan mereka sangat lucu.. membuat kita yang menonton kadang berasa segar seperti terkena siraman " AERRRRR " :cool: :cool:

Bermain dengan menggunakan senjata sniper apabila menggunakan item quick change tidak selalu memberikan kamu efek positif. Karena jika jantungmu berdetak semakin kencang (panik) saat menggunakan sniper, maka bisa di pastikan akurasimu akan semakin menurun.
Dan lucunya lagi ketika troopers merasa bahagia tingkat dewa ketika dia menggunakan script ditambah dengan item quick change dan membunuh musuh sebanyak mungkin, tau-tau tiga atau empat hari kemudian charnya terkena banned ;) ;) (LOL) !!!

Karena sudah berkali-kali, Garena sebagai Publisher Game Point Blank di Indonesia, melarang penggunaan script, mengingat peraturan fairplay no.1 sebagai berikut :

1. Penggunaan Program Ilegal (Cheat Engine, dsb)
Program ilegal merupakan program yang bertujuan mengubah, menambahkan, atau memanipulasi atribut asli dari game sehingga pengguna dapat memenangkan permainan dengan sangat mudah, hal tersebut dapat merugikan pengguna lain yang jujur dan menginginkan permainan yang sportif. Atribut asli dalam game yang dirubah menggunakan program ilegal antara lain :
[LIST]
[*]Meningkatkan kecepatan karakter (GAME SHARK, LOL)
[*]Mendapatkan lebih banyak EXP atau Points (GB/FARMING KILL/FARMING EXP)
[*]Meningkatkan jumlah HP/armour atau bahkan kebal terhadap tembakan (GAME SHARK, LOL)
[*]Mempermudah pemain untuk membidik dan membunuh pemain lawan (MENGGUNAKAN SCRIPT)
[*]Mengetahui posisi lawan dengan mudah, dsb (WALL HACK)
[/LIST]
Para pemain yang terbukti melakukan perbuatan curang tersebut akan dikenakan Ban ID PERMANEN.

Jadi, buat troopers yang bermain game Point Blank ini untuk melepas penat, letih, lesu dan lunglai. Jika troopers bertemu dengan pengguna program ilegal, silahkan rekam karena Garena sebagai publisher sudah menyediakan aplikasi untuk merekam game playmu, akan tetapi jangan lupa merubah pengaturan pada Option - Video - Kualitas Tinggi. Agar hasil rekaman game playmu layak utk di tonton ulang. Dan apabila troopers juga menemukan pengguna script, troopers juga bisa merekam gameplay mereka, karena ketika game play pengguna script terekam, maka akan sangat kelihatan sekali apakah dia menggunakan script ataupun tidak. Jadi jangan malu-malu untuk merekam gameplaymu ataupun gameplay para generasi mecin a.k.a cheaters ini ya.


Dan kita kembali ke topik utama, saya akan memberikan tips untuk bermain sniper, agar permainan snipermu terasa menyebalkan buat musuhmu (akurasimu tingkat dewa) pemilihan spotmu tak terduga (sniper layaknya hantu). sebagai berikut :



- Video di atas ini merupakan rangkuman tips-tips yang akan saya jabarkan di bawah. So, sempatkan waktumu hanya 1 menit saya untuk menyaksikan video yang kurang bermanfaat ini, dan lanjutkan membaca tips dibawah ini, yang mudah-mudahan memberikan kamu manfaat :cool: :cool:

1. Menguasai MAP

Penguasaan map sangat penting di dalam game FPS ini, karena tanpa adanya map.. Maka bisa dipastikan, tidak akan ada satu orangpun yang bisa menjadi PRO-PLAYER ataupun Esport Player FPS. Untuk menguasai map, troopers bisa menekan tombol " M " dan untuk Pointblank Evolutin nanti yang akan rilis bulan maret, troopers cukup menekan "TAB" maka frag dan map akan terlihat !!

2. Buktikan Kamu bukan Tuna Rungu.

Memang rasanya agak berlebihan utk menyebut seseorang menjadi tuna rungu ketika dia tidak bisa medengar suara in-game point blank dengan baik dan benar. Berdasarkan pengalaman saya ketika saat itu saya ingin membuat sebuah team esport di kampung halaman saya. Banyak troopers yang saya ajak bermain pointblank dan pada menit,atau detik tertentu in-game troopers tersebut tiba-tiba seperti tuna rungu (LOL).
Padahal earphone/headset benar-benar menempel pada kedua telinganya, dan earphone/headset tersebut juga dengan harga dan merek yang sama. Jadi jika kamu ingin menjadi seorang troopers yang handal, kamu juga harus bisa mendengar suara in-game pointblank dengan baik dan benar. Dimana bunyi in-game ini seperti suara walk, perpindahan walk ke jongkok, step (langkah) suara tembakan, suara explosive (bom ledak), suara smoke bom ( bukan bom ledak )

3. Memanfaatkan sela-sela terkecil dalam sebuah map.

Ketika kamu bermain BOM-MISSION, akan banyak sekali tempat (spot) yang memberikan kamu keuntungan sebagai seorang sniper. Dan spot tersebut sangat membuat tidak terlihat oleh kasat mata in-game ( next tips dari saya, spot2 seorang sniper )

4. Manfaatkan title Range Damage.

Mungkin troopers banyak yang belum mengerti dan paham tentang apa fungsi dari title Range Damage. So, di sini saya beritahukan, title range damage ini memberikan efek buat peluru dari senjatamu untuk menembus beberapa bagian in-game (Pierching), bahkan menembus tubuh musuhmu. Jadi semakin tinggi lv title range damage yang kamu gunakan, maka kesempatanmu untuk membunuh musuh walau dia tidak terlihat sekalipun (contoh: membunuh msh di balik pintu kayu (Map, Downtown,Midtown, Sandstrom, dll), membunuh musuh di balik pintu besi (Map Downtown,Hospital, Two Towers, Under Bazaar, dll) akan menjadi sangat mungkin. So, fungsi title Range Damage adalah memberikanmu efek pierching shot, bukan mengurangi damage ataupun menambahkan damage ya.

5. Manfaatkan Skill Quick Scoope dan Quick Change

Skill ini adalah skill individual yang bisa kamu latih setiap hari, dan manfaat skill QC dan QS ini adalah untuk membuatmu melarikan diri ataupun memberikan shock therapy kepada musuhmu. Bukan untuk pamer, ataupun menyombongkan diri ya troopers. Jika sebelumnya kamu adalah troopers yang bangga dan mau pamer ketika melakukan QS dan QC maka bisa saya pastikan kamu adalah sniper culun yang memberikan saya efek segar seperti tersiram " AEEER " :cool: :cool:

6. Buktikan Pepatah " ALA BISA KARENA TERBIASA "

Yup, karena di dunia ini tidak ada hal yang mustahil, semua bisa troopers lakukan ketika niat kamu tulus dan tidak merugikan orang lain.

7. Ingat waktu, Rajin Menabung (Uang)  dan Sayang Kepada Orang tua serta Hormat kepada Guru.

Yup, tanpa mereka kita bukan siapa-siapa dan tidak akan bisa menjadi sesuatu. Jadi kamu pasti sudah mengerti pada bagian ini tanpa harus saya perjelas ya troopers.