Custom Search

Selasa, 05 Desember 2017

Events Winter Warriors di Garena Pointblank Indonesia

Sudah level berapa troopers di events website winter warriros ?? Dan sudah berapa banyak PB Gold Coin yang troopers kumpulkan ?? Jangan sampai tidak login website eventsnya troopers, karena dengan login pada website event, kesempatan troopers untuk mendapatkan PB Gold Coin akan semakin banyak, akan tetapi troopers harus tetap bermain Pointblank in-game minimal 50 Menit agar PB Gold Coin Troopers juga semakin banyak untuk troopers claim melalui events website winter warriors di link berikut ini :




Ingat ya troopers, hanya pada link yang saya tuliskan di atas, jika ada yang memberikan link hampir mirip dengan link diatas, bisa di pastikan itu adalah website palsu (re:phising site) Jangan sampai tertipu ya troopers !!



FAQ EVENTS WINTER WARRIORS

Q: Apa keuntungan ikut pada website events winter warriors ?
A: Events ini bentuknya free to collect (gratis untuk mengumpulkan) PB Gold Coin, dimana PB Gold Coin tersebut bisa troopers tukarkan dengan item, senjata, topeng, dsb dan hadiah yang troopers klaim akan langsung masuk pada inventory troopers in-game.

Q: Manfaat mengikuti Events Winter Warriors ini ?
A : Manfaatnya untuk troopers adalah, troopers bisa mendapatkan banyak  item, senjata, topeng, dsb dengan gratis, dan bila troopers beruntung... Troopers bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah eksklusif dari Garena Pointblank Indonesia.

Jadi, dengan mengikuti events ini.. Selain gratis troopers akan berkesempatan mendapatkan merchandise menarik dari Garena. Jadi gak ada salahnya troopers untuk mengikuti events ini. Dan berikut ini adalah item, senjata, topeng, dsb yang bisa troopers tukarkan dengan PB Gold Coin yang troopers kumpulkan saat mengikuti events ini.

1. GREAT DEALS


Great Deal
Great Deals, dari gambar di samping berikut ini, bisa troopers lihat betapa banyaknya item, senjata, topeng, dsb bisa troopers miliki jika troopers mengikuti events winter warriors ini, hanya dengan login in-website dan login in-game. Troopers berkesempatan memiliki item, senjata, topeng, dsb pada gambar berikut ini dengan gratis. Tanpa perlu membeli cash atau mengeluarkan uang untuk membeli Garena Shell/Garena Cash



2. EXCLUSIVE DEALS

Exclusive Deals
Exclusive deals, pada gambar berikut ini yang membuat events ini semakin menarik adalah, durasi dari item, senjata, topeng, dsb sedikit membuat kita sangat ingin memilikinya, karena selain gratis, kita hanya perlu mengumpulkan PB Gold Coin sebanyak mungkin dan kemudian mengkonversikannya dengan set Exclusive Deal seperti gambar di samping.


3. ELITES ONLY


Elites Only
Elites Only, dan inilah yang membuat saya pribadi sangat senang mengikuti events website winter warriors ini, pada set yang bisa kita miliki dengan gratis ini terdapat senjata yang paling mematikan di Garena Pointblank Indonesia, walaupun PB Gold Coin yang harus kita kumpulkan sebanyak 280, tapi rasanya ini pasti mungkin bisa kita miliki jika troopers rutin mengikuti events ini dengan cara login in-website dan login in-game dan bermain dengan #AKUMAINBERSIH #TROOPERSCERDASTANPASCRIPT dan Enjoy the game.

Nah, sekian postingan saya tentang events Winter Warriors di Garena Pointblank Indonesia.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar