Sunday, April 9, 2017

Tips Bermain Bom Mission di Pointblank Garena Indonesia Part 1

Bermain Pointblank tidak akan lengkap rasanya, jika tidak bermain pada mode Bom Mission. Di dalam mode ini kita bisa belajar banyak taktik, trik, dan spot yang akan mempengaruhi skill individual kita sendiri. Dan mengingat semakin banyaknya turnament yang di selenggaran oleh Garena Indonesia selaku publisher Game Pointblank di Indonesia, maka permintaan tentang pengetahuan tips, trik sangat dibutuhkan dan akan diminati. Dan oleh sebab itu, maka saya melalui media blog ini ingin memberikan yang terbaik buat troopers Indonesia dan bisa membanggakan nama Negara Indonesia, pada turnament berskala internasional melalui tulisan saya tentang tips, title, guide map Pointblank Indonesia.


Mengenal "mode Bom Missions" di Pointblank

Apa itu mode Bom Missions di Pointblank Indonesia?

Tugas para troopers di mode ini di bagi menjadi dua, yaitu :

A. CT-FORCE (Counter Terrorist) adalah dimana kita harus bisa mempertahan kan suatu area agar tidak di pasang bom oleh Terrorist atau membunuh seluruh Terrorist. 

B. Terrorist dimana kita harus memusnahkan seluruh CT-Foce atau memasang dan meledakan bom di area yang ditentukan. 

Di mode ini kita harus membutuhkan kerja sama team yang baik agar nanti mendapatkan hasil yang baik.

Dan setelah memahami tulisan saya di atas, maka saatnya troopers memahami kata-kata yang sering digunakan troopers lainnya ketika menyatakan tempat (spot) pada map tersebut.

Contoh : Pada Map Downtown, beberapa troopers menyebut tempat respawn CT yang posisinya dekat Bom Site B disebut RJK = Rumah JK dan Jalan Kecil disebut JK ada juga yang menyebut Tong JK dan banyak sebutan, jadi buatlah sebutan untuk teammu sendiri yang memudahkan kamu dan teman teammu untuk berkomunikasi.

Kemudia kita lanjut, kepada pemahaman troopers tentang spesifikasi senjata yang kalian gunakan, dan kalian harus tahu fungsi setiap senjata itu. Dan senjata yang troopers gunakan tersebut nantinya yang akan menunjukkan type permainan yang cocok buat kalian.