Custom Search

Saturday, January 30, 2016

#AKUMAINBERSIH di Pointblank Garena Indonesia

Baca Juga

Pointblank, game bergenre FPS ini pertama kali hadir di Indonesia pada pertengahan tahun 2009. Pertama sekali muncul game FPS dengan grafik yang mumpuni dan konfigurasi game yang termasuk kategori 'gampangan' ini langsung di gandrungi dan dimainkan oleh banyak gamer's di Indonesia. Dan akhirnya tepat di awal tahun
2010 belum genap satu tahun usia game ini, para cheaters (pengguna program ilegal) mulai merusak game ini, ntah apa yang ada dalam benak para gamer's yang menyukai menggunakan program ilegal ini ??

Website sharing program ilegalpun bermunculan dan semakin banyak yang muncul dan memberikan program tersebut dengan gratis (freedownload). Dan saya sebagai gamer's dan sudah memaikan game Pointblank ini sejak 2009, saya tidak pernah pensiun hanya vakum beberapa minggu saja dan kembali memainkan game ini.



Kini, pointblank sudah berpindah publisher. PT.KREON yang semula memegang hak publisher pertama harus rela gulung tikar dan melepaskannya kepada GARENA. Entah apa alasa PT.KREON melepaskan hak publishernya tersebut. Apakah karena program ilegal yang tak kunjung mampu di tangani? Ataukah karena GARENA pada saat itu memang telah menjadi kompetitor, mengingat GARENA saat itu adalah publisher game POINTBLANK REVOLUTION yang notabene ketinggalan versi dari POINTBLANK KREON ?

Jawabnya hanya mereka dan TYME yang tau, who knows !!

Kini, Pointblank Garena Indonesia akan mengadakan turnament berskala nasional, dan untuk regional timur sudah mendapatkan para juara-juaranya ( bisa trooper's lihat di > SINI < ). Apakah mental para gamer's dari regional timur ini akan sehebat para trooper's luar negeri ? Mengingat para trooper's dari luar sana sudah di anggap menjadi atlit dan di sponsori para publisher game terkenal.

Jawabnya, kita tunggu aja hasil dari PBIC ! Siapakah yang akan menjadi Champion di turnament ini. Dan kita kembali kepada cheaters, apakah para cheaters ini tidak memiliki akal dan pikiran ? Yang bisanya hanya merusak mood orang lain? Dan yang membuat para gamer's di Indonesia di nilai negatif oleh gamer's luar negeri sana.

Saatnya kita katakan tidak untuk menggunakan program ilegal di game online. Kalau mau menggunakan program ilegal, gunakanlah pada console game offline yang kamu miliki. Jangan ngecheat online, hanya merusak citra para gamer's