Custom Search

Minggu, 08 November 2015

Tips Title AK-47 LegendaryWeapon di Pointblank Garena Indonesia

Selamat datang kembali trooper's !! Kali ini saya akan memberikan info tips title untuk senjata legendary yaitu AK-47 !! Untuk para pecinta game FPS pasti sudah kenal dengan senjata legendary yang satu ini. Dan sangat di sayangkan, hanya di Pointblank Garena Indonesia senjata ini di anggap tidak berkompeten untuk di gunakan saat bermain deathmatch ataupun bom mission !! Ntah apa alasan para trooper's di Pointblank tidak suka menggunakan senjata ini di Pointblank !! Padahal hampir disetiap game bergenre FPS, senjata ini hampir menjadi senjata favorit !! Ya.. itulah legendary weapon, tingkat kesulitannya sangat tinggi memang jika kita ingin menggunakannya akan sangat terasa sulit mengkontrol aim kita !! Dan disini saya akan berbagi tips agar AIM kalian tidak acak-acakan saat menggunakan legendary weapon diatas !!

Nah, sebelum kita masuk pada tips title AK-47. Mari kita lihat spesifikasi dari senjata ini, dengan memiliki damage tertinggi untuk kategori Assault dapat dipastikan senjata ini memang layak untuk di takuti. Dan V.Recoil dan H.Recoil yang berbanding tipis, membuat para pengguna senjata ini sering di landa emosi. (wkaOWAKwoaKwo.. nembak apa kk ? koq ga kena-kena)

Ya, cukup sudah curhatnya, dan saatnya trooper's menggunakan title berikut :














NB : SLOT 3 Range damage LV.3 bisa trooper's ganti dengan title sejenis dan level yang berbeda tergantung nyaman AIM anda.

Sekian dan Terimakasih. Semoga bermanfaat !!

2 komentar:

  1. IH NGERI GUA SUKA GAN BETUL TUH TITLE GAN FB LO APA NAMANYA,NIH FB GUA NANTI KITA BAHAS SOAL TITLE WEAPHON PB YA GUA SUKA GAN.

    "Muhammad fakhri firmansyah" tanpa kutip,fb gua ada gambar persebaya dan surabaya utd,id pb gUA DEAT_****

    BalasHapus
    Balasan
    1. thx uda berkunjung ya @Fakhri Firmansyah !!

      add aja fb saya Silentndoz@facebook.com atau search aja silentndoz

      Hapus