Custom Search

Kamis, 04 Desember 2014

Title OA-93 Gold di Pointblank Garena Indonesia

Berikut ini saya akan berbagi tips title yang bagus untuk weapon OA-93 Gold. Dan semoga tips title ini bermanfaat buat trooper's semua !!

Sebelumnya harus kita pahami spesifikasi dari senjata OA-93 agar kalkulasi title kita tidak terlalu sulit.

DAMAGE : 22
V.RECOIL : 66
H.RECOIL : 52
AKURASI : 59
AMMO : 45/315
F.SPEED : 93
M.SPEED : 87
RANGE : 60

Dan berdasarkan spesifikasi senjata OA-93 di atas, makan title yang tepat adalah sebagai berikut :

SLOT 1 : WEAPON REACTION LV.TERTINGGI DI KARAKTERMU
SLOT 2 : FIRST.SHOT LV 2 ( EFEK MENGURANGI AKURASI LV.2 )
SLOT 3 : MOVE AGILITY LV.2

Untuk pangkat Diamond dan memiliki 2 Slot title adalah sebagai berikut :

SLOT 1 : AKURASI LV.TERTINGGI DI KARAKTERMU
SLOT 2 : FIRST.SHOT LV 2 ( EFEK MENGURANGI AKURASI LV.2 ) ATAU BISA KAMU GANTI DENGAN TITLE MOVEAGILITY LV.2

Semoga bermanfaat ya trooper's jangan lupa untuk membaca tips-tips title lainnya yang saya share di blog ini. Dan mohon likenya untuk fanspage clan saya !! KLIK >> -=[MVP]=- <<

5 komentar:

  1. akhirnya update blog lagi mas , saya juga ucap selamat ya udah mayjend pangkat mas 😊
    saya sudah lama ikut blognya mas, ada peertanyaan mas , bagaimana ya cara meningkatkan mental bermain di server expert terimakasih

    BalasHapus
  2. caranya simple, cukup anda bermain dengan cara anda... dengan penuh integritas !! jangan sesekali mudah terpancing amarah !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketemu citer masih bisa sabar ente?

      Hapus
  3. Terimakasih mas sudah dijawab.. oiya saya juga minta tipsnya mass Aim yg enak dan ga goyang gmana yq mas? soalnya kadang ada miss plurunya.. sorry mas baru major1 soalnya :-)

    BalasHapus