Custom Search

Rabu, 01 Mei 2013

Question and Answer Pointblank Online Indonesia

Selamat datang trooper's !
Bagi sobat trooper's yang memiliki pertanyaan tentang tips,title,guide map yang saya posting di blog ini. Kini sobat bisa bertanya langsung kepada saya, dengan cara meninggalkan komentar di postingan saya ini.
Atau bisa melalui telephone di 081375403311 ( tidak menerima SMS ) atau juga bisa kalian tanyakan melalui e-mail ke fernandositumeang@gmail.com


Semoga dengan saya buat kolom Q&A ini sobat trooper's bisa semakin mengerti menerapkan tips pointblank, title pointblank yang saya muat di blog saya ini.

Dan pesan saya kepada trooper's pointblank online indonesia adalah cobalah menjadi seorang yang memahami teknik, tips dan trik pointblank dan menjauhi penggunaan program ilegal.
Dan sobat trooper's juga bisa request script macro x7 pointblank dengan cara meninggalkan komentar di sini.

Terimakasih atas kunjungannya, salam MVp_BigNdoZ_MDN dan Semoga Bermanfaat !

5 komentar:

  1. Gan, mhon rekomndsi utk title Kriss Batik. pngkt Diamond g3 emas.

    _VIP_tr1n1ty_

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Arya Sena, terimakasih masukannya.. dan akan saya review tentang penggunaan Kris Batik dan title..

      Hapus
  2. Bang bagi script macro nyaa donk,,
    All weapon
    hajisugy@yahoo.co.I'd
    Makasiihh bang

    BalasHapus
  3. Ndoz, share script macro untuk sg putar ya..gw dh ada cuma msh kurang fast.. gw sering pake quick change juga.. jd minta script sg putar quick change ya.. gw kalah mulu kalo maen di server 228 (SG server FC).. ilham.2891@yahoo.com

    BalasHapus
  4. Ndoz, tolong rekomendasi title untuk f200, assault. abel_48

    BalasHapus