Custom Search

Selasa, 04 September 2012

SilentNdoz - Karnaku Benar-Benar Sayang.mp3

  Ini adalah lagu yang menjadi cover blog saya, dan lagu ini merupakan lagu yang pertama sekali saya ciptakan dan sukses saya rekam bersama teman-teman saya. Lagu yang saya beri judul " Karnaku Benar-Benar Sayang " ini tidak pernah sukses/benar-benar menjadi sebuah lagu yang dikenal oleh banyak orang. 

  Ya, saya maklum saja. Mungkin lagu saya ini kurang menarik. Tapi walaupun demikian, tapi saya tetap bangga bisa menghasilkan karya sendiri, walau hanya untuk di konsumsi sendiri pula. Nah coba deh, kalian dengar lagu yang menjadi cover blog ini. Lagunya sih simple, lagu yang menceritakan ketakutan diri saya akan kehilangan cinta seorang gadis yang akan pergi jauh dari saya, istilah gaulnya longdistance relatioship.

 Semoga lagu yang menjadi cover blog ini bisa kalian nikmati, dan jika ternyata kalian suka akan lagu ini. Bisa kalian download => DI-SINI <=

 Sekian dan Terimakasih ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar