Custom Search

Rabu, 19 September 2012

Fortuner SUV Terbaik

Disini saya akan berbagi cerita tentang Impian bila memiliki  Toyota FortunerFortuner VN Turbo adalah mobil impian saya, dan yang paling saya sukai pada mobil yang ada dikelas Sport Utility Vehicle ( SUV ) ini adalah bagian Exterior yang terlihat sangat gagah dan juga bagian Interiornya yang mewah. 

Mungkin hanya mimpi memiliki mobil Fortuner VN Turbo yang berada dikelas Sport Utility Vehicle (SUV) dimana arti dari SUV adalah jenis kendaraan penumpang yang digabungkan dengan kemampuan membawa penumpang dan juga barang dengan kelincahan truk pickup. Biasanya mobil yang digolongkan sebagai SUV dilengkapi dengan penggerak 4 roda agar bisa digunakan off-road. Mengapa mobil Fortuner VN Turbo ini menjadi impian ? Dan alasan saya menjadi Fortuner VN Turbo menjadi mobil impian adalah sebagai berikut :

- Fortuner VN Turbo memiliki kapasitas penumpang yang banyak.
Bisa kita lihat pada bagian Interior Fortuner VN Turbo ini memiliki Dua bangku pada bagian depan, dua bang di bagian tengah dan dua bangku dibagian belakang serta memiliki bagasi yang luas, sehingga mobil ini sangat cocok untuk di bawa saat akan berlibur bersama keluarga besar, maupun saat melakukan off-road.

Kenapa terbaik ? Mobil dengan mesil diesel atau mobil dengan bahan bakar solar ini adalah mobil yang sangat irit bahan bakar. Tercatat penggunaan bahan bakar mencapai 15,31 km per satu liter solar. Sehingga saya katakan ini adalah mobil impian selain terlihat mewah, ternyata Fortuner VN Turbo juga irit bahan bakar.


Dan bisa kita lihat pada video di atas, betapa tangguhnya Fortuner VN Turbo ini. Fortuner VN Turbo ini bisa melewati bermacam-macam rintangan yang tidak di miliki SUV lainnya. Fortuner VN Turbo bisa berjalan dengan gagah di jalan berbatu, tanjakan yang tinggi dan bahkan bisa melewati genangan air tanpa perlu khawatir. Sungguh sebuah mobil impian setiap orang dan keluarga. Saya impikan mobil ini saat akan pulang kampung, jadi tidak perlu lagi khawatir melewati jalanan yang berbatu, berlumpur dan rintangan-rintangan lain. Perjalanan pulang kampung selain nyaman dan terkesan mewah karena exterior Fortuner VN Turbo ini sangat Indah dibalut dengan warna silver, tapi untuk varian warna, Sepertinya Fortuner VN Turbo masih memiliki banyak varian warna. Dan untuk detail, tentang spesifikasi mesin dan harga Fortuner VN Turbo ini bisa anda temukan di http://www.toyota.astra.co.id/ atau anda langsung saja mengklik tulisan berikut ini => Fortuner VN Turbo <=



13 komentar:

  1. Jadi kepengen punya mobil fortuner T_T

    BalasHapus
  2. Mantap artikel kontes seo-nya , smoga menang good luck.

    BalasHapus
  3. Semoga Sukses Sobat, dengan Toyota Fortuner SUV Terbaiknya..

    BalasHapus
  4. Semoga sukses dalam mengikuti kontes SEO nya sob,,,,

    BalasHapus
  5. Mobil dengan design Cantik buatan Toyota ini pantas diacungi jempol karena bisa digunakan untuk segala medan

    BalasHapus
  6. postingan tentang fortuner ini sangat menarik serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi. semoga sukses kontenys gan

    BalasHapus
  7. Semoga berhasil ya kontesnya, sukses selalu...

    BalasHapus
  8. reviewnya keren. semoga menang kontesnya ya sobat.

    ditunggu kunjungn baliknya.

    BalasHapus
  9. Hey bro / sis, yuk ikutan JuraganFollowers.com SEO Kontes. Pendaftaran sampai tanggal 31 januari. Berhadiah uang tunai.

    klik www.juraganfollowers.com/2012/12/seo-kontes.html

    BalasHapus
  10. Memang dari luar terlihat gagah banget soBat mobil fortuner tipe yang satu ini. Bila berpapasan di jalan selalu ngiler soB. hehe

    BalasHapus