Custom Search

Selasa, 07 Agustus 2012

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org

   Saat di bulan puasa ini, dimana orang-orang berkumpul bersama dalam suka cita, pernahkah terlintas di benak anda untu membantu sesama ?? Membantu orang-orang yang benar-benar membutuhkan bantuan anda ?? Jika belum, saatnya anda mulai membantu dan mari kita ajak teman-teman kita juga ikut membantu. Karena saat ini sangat Mudah sedekah secara online dengan Marimembantu.org 

  Jika anda tertarik untuk membantu ataupun bersedekah. Secara online juga bisa melalui Lembaga Zakat Dompet Dhuafa  atau  Mudah sedekah secara online dengan Marimembantu.org sekecil apapun bantuan anda sudah sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan dan hidup dalam kegelisahan serta kekurangan. Mungkin anda beranggapan jika membantu seseorang itu tidak ada manfaatnya atau mungkin anda merasa juga anda hidup dalam kekurangan. Jika anda bertanya kepada saya, seberapa pentingkah membantu sesama itu ??? Dan saya akan menjawab, Sangat Penting !!! Karena mungkin ada saatnya anda merasa ingin di bantu, dan jika dalam pikiran anda tak ada gunanya membantu orang lain, segera hapus anggapan dan pikiran anda itu. Karena setiap manusia di bumi ini pasti membutuhkan bantuan. Jadi tunggu apa lagi ?? Ajak teman,saudara atau siapa saja untuk saling membantu, dan pasti sekecil apapun bantuan anda itu. Hasilnya akan sangat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkannya.


  Adapun cara-cara yang anda lakukan dan perlu anda ketahui saat akan memulai memberikan bantuan melalui Mudah sedekah secara online dengan Marimembantu.org adalah sebagai berikut :


  1. Login cepat menggunakan twitter atau facebook
  2. Pilihlah dan klik tombol “DONASI SEKARANG!” pada kasus yang ingin Anda bantu
  3. Setelah Anda masuk kedalam halaman kasus, Anda dapat langsung membagi informasinya kepada teman-teman Anda lewat tombol shered facebook dan twitter
  4. Pilihlah voucher bantuan yang terdapat pada halaman kasus tersebut
  5. Setelah itu, Anda langsung masuk kedalam halaman cart, disini Anda bisa menambah voucher bantuan lagi untuk membantu kasus yang lain
  6. Klik tombol “lanjutkan”, Anda akan masuk ke halaman mengisi form identitas guna melengkapi informasi data diri Anda sebagai penyumbang
  7. Setelah itu, pembayaran voucher sumbangan akan dilakukan di dalam sistem iPayMu
  8. Pembayaran voucher selesai, pembayaran akan diterima, dikonfirmasi dan disalurkan oleh Dompet Dhuafa dengan sebaik-baiknya

Dan contoh tampilan website Marimembantu.org adalah sebagai berikut :

SS-Website dari Marimembantu.org
 Dan jika anda masih bingung akan cara-cara memulai membantu, bolehlah anda bertanya melalui alamat kantor atau nomer telepon kantor berdasarkan wilayah sebagai berikut :

KANTOR PUSAT
Perkantoran Ciputat Indah Permai blok C28-29
Jl. Ir. H. Juanda No 50, Ciputat – 15419
Tel: +62 21 7416050 (hunting)
Fax: +62 21 7416070
KANTOR SUDIRMAN
Wisma Nugra Santana Lantai 10
Jl. Jend. Sudirman Kav. 7 – 8 Jakarta – 10220
Tel: +62 21 2510722
Fax: +62 21 741 6070
KANTOR RADIO DALAM
Komp. Margaguna
Jl. Radio Dalam No.11, Jakarta Selatan
Tel: +62 21 7211035
Fax: +62 21 7211005
KANTOR WARUNG BUNCIT
Gedung Harian Umum REPUBLIKA
Jl. Warung Buncit Raya No.37, Pasar Minggu
Jakarta Selatan – 12510
Tel: +62 21 7803747
KANTOR RAWAMANGUN
Jl. Balai Pustaka V No.3, Rawamangun
Jakarta Timur
Tel: +62 21 4704704
Fax: +62 21 4704704











  Ayo teman-teman, saatnya kita mengetuk pintu hati nurani kita untuk membantu orang-orang yang sangat membutuhkan bantuan kita. Karena jika tidak kita yang membantu siapa lagi orang yang akan peduli. Karena suatu hari nanti kita juga akan berharap seseorang membantu kita.




10 komentar:

  1. mari biasakan berbagi dengan sesama

    BalasHapus
  2. Yuk.. ajak teman kita untuk membantu..

    BalasHapus
  3. mantap gan, mari kita membantu sesama

    http://bambangrahmadi.blogdetik.com/tips-and-trik-menghasilkan-dollar-perhari/

    BalasHapus
  4. Pentingnya berbagi dengan sesama, inilah seharusnya kita lakukan, kita harus mensyukuri apa yang kita punya dengan berbagi dengan sesama, bersyukur dengan memberi sebagai ungkapan rasa syukur atas rahmat yang diberikanNYA kepada kita.

    BalasHapus
  5. Wah mantap gan reviewnya bersama MariMembantu.org. h yeah gak ikutan buat SEO di Iklan Bersama Sitti juga di PegiPegi.com dan Laku.com. Semuanya tuh cukup lumayan gan kontesnya. Ikutan gaK?

    BalasHapus
  6. Sudah saatnya kita berbagi terhadap sesama

    BalasHapus
  7. masih banyak saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita.

    BalasHapus
  8. Sedekah, memang tidak semua orang bisa melakukannya, hanya orang-orang tertentu yang sedekahnya akan sangat bernilai, keikhlasan merupakan kunci yang harus kita jaga dengan baik, agar kelai apa yang kita sedekahkan mampu menjadi amal ibadah yang berpahala. Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org merupakan salah satu cara yang cukup menarik untuk kita kerjakan.

    BalasHapus
  9. Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org. Bercerita tentang Penggalangan Dana Online, pasti yang terpikir oleh Anda adalah penggalangan yang dilakukan secara online atau berada di dunia maya. Mungkin Anda beranggapan bahwa penggalangan dana secara online kurang diminati, hal ini terjadi karena Penggalangan Dana Online banyak terjadi penipuan. Namun Anda tidak perlu khawatir jika bekerja sama dengan Marimembantu.org.

    BalasHapus
  10. marimembantu.org jalan keluar bagi anda yang sibuk dan ingin bersedekah

    BalasHapus