Custom Search

Kamis, 15 Maret 2012

Ketika Aku Melihat Engkau Tersenyum

Kenapa judul postingan kali ini terlihat sangat melow ? Jawabannya satu saja.. ketika aku melihat senyuman di wajah kalian.. saya ikut merasakan kebahagiaan kalian juga. Kemudia baca lirik lagu berikut ini, yang saya terjemahkan dari lagu Bad English - When I See You Smile

Kadang-kadang saya bertanya-tanya
Bagaimana aku mampu melalui,
Melalui dunia tanpa dirinya
Saya tidak memiliki petunjuk

Karena kadang-kadang tampaknya
Seperti dunia ini tertutup bagiku,
Dan tidak ada cara untuk melepaskan diri
Dan kemudian saya melihat kamu mencapai diriku

Kadang aku ingin menyerah
Aku ingin menyerah,
Aku ingin berhenti berjuang
Dan kemudian saya melihatmu, sayang
Dan segala sesuatu baik-baik saja,
semuanya baik-baik saja

Ketika aku melihatmu tersenyum
Saya bisa menghadapi dunia, oh oh,
kau tahu aku bisa melakukan apa saja
Ketika aku melihatmu tersenyum
Saya melihat sinar cahaya, oh oh,
Saya melihatnya bersinar menembus hujan
Ketika aku melihatmu tersenyum
Oh ya, sayang ketika aku melihatmu tersenyum padaku

Sayang.. di dunia tidak ada
yang pernah bisa melakukan
sebuah sentuhan tangan seperti sentuhanmu
Ini tidak seperti yang aku tau

Dan ketika hujan yang jatuh
Saya tidak merasakannya,
'menyebabkan kau di sini dengan saya sekarang
Dan satu melihatmu sayang
Apakah semua yang pernah saya perlukan,
Anda semua saya akan merasa perlu


Kadang aku ingin menyerah
Aku ingin menyerah,
Aku ingin berhenti berjuang
Dan kemudian saya melihatmu sayang
Dan segala sesuatu baik-baik saja,
semuanya baik-baik saja

Dengan anda membaca lirik lagu diatas, semoga anda semakin mengerti dari mana kebahagiaan itu kita dapatkan.. seperti penggalan lirik berikut

" Kadang aku ingin menyerah
Aku ingin menyerah,
Aku ingin berhenti berjuang
Dan kemudian saya melihatmu sayang
Dan segala sesuatu baik-baik saja,
semuanya baik-baik saja "

setelah itu silahkan anda melihat video berikut Bad English - When I See You Smile ala Indonesia Idol 2012 perform by Oda klik link berikut >> KLIK AKU <<



3 komentar: