Custom Search

Sunday, February 26, 2012

Tips Meningkatkan Pagerank Blog Dan Traffic Blog

Baca Juga

Bagaimanakah cara meningkatkan pagerank blog/website kita dan traffic blog/website kita? Pertanyaan ini sering sekali muncul pada seorang blogger/webmaster. Coba kita pikirkan, berapa banyak blog/website yang sudah terindeks di google ?? Dan masihkah kita mementingkan traffic blog atau pagerank ? Banyak fakta-fakta menarik tentang sebuah blog atau website. Contohnya blog dengan hasil copas ( copy.paste ) atau website penipuan ( phising sites ) dampaknya terhadap blogger adalah ? Susahnya meningkatkan traffic blog kita dan pagerank kita mungkin kecolongan. Dan seorang blogger bisa mempunya ratusan blog di satu email yang terdaftar di blogger.com



So, intinya jika anda seorang blogger ataupun master blogger
 jika anda menginginkan sebuah traffic blog.. tipsnya adalah sering-sering berkunjung ke semua blog yang terindeks di Search Engine Google. Dan jika kamu menginginkan pagerank blog yang bagus.. sering-seringlah meninggalkan jejak berupa komentar di blog yang sudah memiliki pagerank 2 - 8. Dan jika anda menginginkan kedua-duanya sekaligus, saatnya anda membuat sebuah postingan yang unik,jujur, yang benar-benar belum ada ( terindeks ) oleh google serta rajin-rajinlah blogwalking dan bukan hanya sekedar mengisi buku tamu ( guest book ) dan jika saat anda ingin meninggalkan komentar pada blog/website seseorang, tinggalkan komentar anda dengan nama blog anda serta url postingan blog anda.

Dan sebelum ketiga cara di atas anda lakukan, pastikan blog anda sudah terindeks di google/yahoo dan search engine lainnya, jangan lupa juga mengklaim blog ( blogdir anda dan aktiflah disebuah forum ( forum gemscool ) yang memungkinkan anda mempertontonkan url blog anda secara gratis. Dan jangan lupa memanfaatkan aku twiter,facebook anda untuk promosi setiap postingan blog anda.

Setelah semua cara di atas anda lakukan dan blog anda masih memiliki traffic yang kecil, dan belum mendapatkan pagerank, saran saya.. banyak-banyaklah berdoa dan tetap melakukan ke 4 cara di atas secara rutin.

Akhir kata, saya ucapkan terimakasih. Jangan lupa tinggalkan komentar anda dengan mengisi Nama blog dan Url Blog anda.