Custom Search

Rabu, 25 Januari 2012

Ultimate Tips p90 ext D from -|XypR|-SnipeR* a.k.a MVp_BigNDoZ_MDN

Tips kali ini adalah tips pointblank yg berhubungan dengan trik Headshot dgn senjata p90 ext D ( disarankan utk p90 cash, krn lbh di untungkan dgn 1 slot = 65 peluru !! ) 
 Saya keluarkan tips ini, berhubung salah satu trooper's PB dan juga seorang Forumer's mengirimi saya pesan.. dan langsung aja..

Mari kita mulai tips dan triknya, di awali dengan kombinasi title :


Dengan 2 Slot Title saya menggunakan,

SLOT 1 : MOVEAGILITY lv.2

SLOT 2 : WEAPON REACTION lv.1 ( mengurangi range damaga lvl 1 )

sedangkan dengan 3 Slot title saya menggunakan,

SLOT 1 : MOVEAGILITY lv.2

SLOT 2 : WEAPON REACTION lv.4 ( mengurangi range damage lvl 4 )

SLOT 3 : Akurasi Lv.1 tanpa efek mengurangi !

Dan bila perlu kombinasikan title anda dengan topeng/mask dino !! Bisa anda beli menggunakan G-Cash anda Atau menyelesaikan Misi Dino !!

Kemudian.. bagaimana cara mudah agar kita bisa HS 95 % bukan Hoki !!

Caranya simple, cukup kejelian anda membaca gerakan musuh.. dan kecepatan tangan anda menggerakkan mouse tersebut dan mempaskan dot ( laser aim/titik merah ) pada p90 ext tepat mengenai kepala musuh.. dan anda dor.. tak perlu terburu-buru.. karena hanya akan mengakibatkan dot atau aim anda berantakan..

Trik menembaknya adalah, Scoope ( klik-kanan ) paskan tepat dot/aim/titik-merah pada kepala musuh.. lalu dor ( klik-kiri ) dan apa bila banyak musuh.. tak perlu anda tekan klik-kanan ( scoope ) gunakan metode.. semi burst 

dgn kombo :  klik kiri... klik kiri....klik kanan.klik kiri.........
 [ NB : titik artinya 1x menekan mouse kiri atau klik kiri pada mouse anda ]


So.. tips adalah.. Berani Enjoy.. Berani Santay... Berani Nekat.. ( Maju... bukan sembunyi )

Paham ?? Jika tidak paham.. silahkan temui dan sapa saya In-Game.. atau whisper saya, dan nick saya saat ini adalah MVp_BigNDoZ_MDN dan saya adalah Master Clan -=[MVP]=-

3 komentar:

  1. Mantab, thanks info nya.
    Akan ane coba Tips2 diatas

    BalasHapus
  2. Boleh gabung clan ...!! Gan ..??


    Dan apa persyaratan'y ..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. blh, silahkan join in game search nama clan -=[MVP]=-

      Hapus