Custom Search

Wednesday, October 5, 2011

Susahnya Menjadi Seorang Sniper di POINTBLANK

Baca Juga

Sebelum kita melanjut kejenjang yang lebih tinggi ada baiknya kita mencoba memahami apa tujuan kita menjadi seorang sniper sekaligus menjadi penembak jitu... Untuk memahami perbedaan kata sniper dengan penembak jitu silahkan kamu baca-baca terlebih dahulu, !!

NB: klik aja tulisan di bawah utk membaca !



Sudah kalian baca ?? atau malas ?? jika ingin menjadi hebat dalam penggunaan senjata senapan ( senjata seorang sniper ) ada baiknya juga memahami ciri-ciri ataupun teknik mereka..
Dan untuk dalam game POINTBLANK itu sendiri bisa kita kategorikan menjadi 2 bagian :

1. RUSHER
Dia adalah seorang penembak jitu, menghafal mati posisi aim jika menekan mouse kanan ( klik kanan ) serta menghafal mati gerakan musuh dan bisa memprediksi akan kemana musuh bergerak, jadi sebelum musuh itu bergerak langsung shot.. duaaarrr dan simusuhpun tewas, dan pertanyaan yg muncul adalah.. kenapa tidak meleset ?? padahal saya saat menggunakan sering meleset.. apalagi bertemu musuh yang jaraknya sangat dekat dengan saya.. dan jawab saya adalah.. tembakan kamu meleset adalah dikarenakan kamu tidak percaya diri, tidak fokus pada aim ( blm hafal ) serta tidak paham teknik Quick-Scope yang membutuhkan kejelian dalam menentukan jeda antara klik kanan dengan klik kiri..

2. STAYER
Dia adalah seorang penembak jitu.. serta penembak runduk ( sniper sebenarnya ) dia paham dan sangat paham dalam mengambil spot ( PW : Posisi Wueenaaakkk ) dan dia sangat mematikan jika dari jarak jauh.. dan seorang STAYER juga memiliki sangat banyak kelemahan..

Nah dari 2 kategori di atas.. STAYER adalah yang paling lemah.. karena dia hanya mengandalkan teknik bertahan.. dan memiliki banyak kelemahan.. sekarang.. tinggal kamu pilih  saja.. ingin menjadi seorang RUSHER atau STAYER ??

Sampai disini dulu.. nantikan tulisan dan tips serta trik berikutnya.. jangan kemana-mana... ya.. TQ
SALAM -|XypR|-SnipeR*