Custom Search

Rabu, 27 Juli 2011

Secangkir Teh Untuk Kamu

Judul postingan kali ini adalah kalimat yang sangat banyak manfaatnya, kenapa ?? pikir aja sendiriii... wkkwk.. Dan saya sudah membuktikannya, kalimat itu mampu meredam emosi, membuat seseorang tersenyum lagi, membuat seseorang bisa sayang kepada kita.. lho... ga percaya ??? Coba aja sendiri.. cukup dengan anda mengucapkan dengan lembut.. dan anda pasti pernah melihatnya juga dalam sebuah iklan di tv.. iklann ituu lho...
masa ga tau ?? dan itu benar adanya.. karna saya juga sudah membuktikannya.

Dan kali ini saya ingin membacakan puisi yang berjudul 

" SECANGKIR TEH UNTUK KAMU "

Wajah muram, pucat pasih.. engkau terdiam sendiri
Melamunkan masa depan yang belum pasti..

Wajah murung, penuh amarah.. mengapa engkau marah 
Mempertanyakan bagaimana, susahnya mencari kerja..

Hai kawan, hai sayang.. 
Secangkir teh untuk kamu..
Semoga menenangkan pikiranmu

Hai kawan, hai sayang..
Secangkir teh untuk kamu..
Semoga engkau tersenyum lagi..

Tak perlulah engkau gundah gulana
disini ada aku dan secangkir teh menemanimu
Tak perlulah engkau marah dan emosi
disini ada aku dan secangkir teh untuk kamu..

http://tulisan-ndoz.blogspot.com
Nah.. sudah pada baca kan?? Gimana  puisinya ?? Puisi ini saya ciptakan setelah saya merasa bahagia.. karna telah mampu membuat sahabat saya bisa tertawa kembali, setelah saya memberikannya secangkir teh.. dan di sini saya ingin menyampaikan pada sahabat-sahabat blogger.. tak ada salahnya dan tak ada capeknya.. bila kita membantu sesama dan mungkin jika kita membantu dia.. sekecil apapun bantuan itu.. akan sangat menguntungkan juga bagi kita.. PERCAYALAH... ^_^

9 komentar:

  1. bagus banget, sukses untuk agan :)

    BalasHapus
  2. Hai kawan, hai sayang..
    Dua buah jempol untuk puisi yang indah ini...

    BalasHapus
  3. Teh Memang dapat membuat pikiran dan tubuh jadi rilex kembali, apalagi sambil baca puisi ini, wahh mantap sobat,

    BalasHapus
  4. Secara tdk lgsung,,ssuatu yg ada dsekitar dpt mmberikan inspirasi untuk dituangkan dlm tulisan...mantap bang

    BalasHapus
  5. Visit today,,, please visit back n comment to my post,,, thanks

    BalasHapus