Custom Search

Sabtu, 12 Desember 2009

Lirik Lagu SilentNdoz - Karnaku Benar2 Sayang Kamu

DeOKs – Karnaku Benar2 Sayang Kamu
Cipt.Fernando Situmeang
Dengarkan lagunya di => SINI <=



Malam ini yang ada dalam hatiku.. Hanyalah dirimu
Yang ku mau kau mengerti perasaanku jadikan aku pacarmu
Dalam hatiku ini ku slalu sayangimu
Dalam hatiku ini ku takut kau kan pergi jauh dariku
Kutakut kehilanganmu
Aku takut kau kan pergi tinggalkan aku
Karnaku benar-benar cinta
Karnaku benar-benar sayang
Karnaku benar-benar sayang kamu

Dalam hatiku ini ku slalu sayangimu
Dalam hatiku ini ku takut kaukan pergi jauh dariku

Kutakut kehilanganmu
Aku takut kau kan pergi tinggalkan aku
Karnaku benar-benar cinta
Karnaku benar-benar sayang
Karnaku benar-benar sayang kamu




5 komentar:

  1. kalo dah sayang, hmmm gak bisa menjauh y sob :D

    tak terasa, dari sebuah rasa hadirlah kata2 yg menjuntai. setiap orang itu penyair namun bagaimana dia dapat merangkai kata (red: bukan hny merangkai) but, ada yg tersembunyi di dalamnya 'sesuatu' :D. puisi adalah kehidupan. lahir dari jiwa n perenungan, but (lagi) tak akan tercipta jika tak mencoba. salam sukses n terus berkary y sob^^

    BalasHapus
  2. romantik juga neh sob hehe

    visit today sob... visit back yahhh

    BalasHapus
  3. klo udah sayang sama cinta, dunia terasa milik berdua hehehee... Mantaaap sob :)

    BalasHapus
  4. wah...kepala geleng2 n mulut berdecak kagum nih baca puisi yg asoy banget...hehe :)

    BalasHapus
  5. to @Jejak Puisi : pasti sob, berkarya terus.

    to @Searchilmu : haha, yoi ^_^

    to @Eka : yoi, mantap ^_^

    to @budi os 19 : thx sob..

    BalasHapus