Custom Search

Friday, December 12, 2008

Dulu Hewan Langka, Sekarang Wanita Langka. Buseetttt deh.

Baca Juga


Ya.. judul di atas memang ga nyambung bagi orang yang sedang dimabuk asmara, sedang jatuh cinta dengan pacar wanitanya. Terkadang kita tidak mengerti.. mengapa seseorang itu bisa jatuh cinta dengan lawan jenisnya yang konon dimata kita.. sebagai teman, atau orang yang mengetahui hubungan mereka.. sangat tidak cocok ?? Kok bisa ya.. mereka pacaran?? Pertanyaan yang sering terlintas dan kita ucapkan apabila kita melihat dua sosok yang sangat berbeda sedang dilanda asmara?? Anda sudah mengerti ?? Belum ?? Hey.. Sadar.. Cinta itu membuatmu buta kawan.. Cinta itu tidak mengenal arti perbedaan.. semua sama.. siapa saja boleh merasakannya.. hingga tak ada batasan.. tapi bila mana cinta tadi.. sampai2 meyebabkan sebuah masalah.. banyak sekali yang merasa bersalah.. merasa beginilah... begitulah... Masa karena cinta.. kesucian dan keperjakaan hilang ditengah hubungan yang belum terikat janji. Itu bukan cinta kawan.. jangan mengatas namakan cinta jika hanya ingin merasakan kemolekan tubuh perempuan itu.. Ingat !! Untuk kaum Adam.. itu bukan cinta bila mana engkau tega merenggut kesucian pacarmu, dimana kalian belum terikat janji menikah sehidup dan semati !!
Dan bagi kaum hawa.. zaman kita semakin modren.. dan wanita2 yang lemah ini biasanya menjadi korban.. kaum adam yang mata keranjang dan banyak duit pastinya. Dan bagi wanita jangan rela mengorbankan kesucian demi sebuah Handphone seharga 8 juta.. atau mobil mewah.

Ketika melihat acara televisi tadi malam disalah satu Tv Swasta yang memberitakan operasi bunga, mengungkap adanya praktek prostitusi berkedok SPA...walah2.. hancur dah.. masa umur 18 tahun da ga perawan. Sirna sudah harapan punya Istri yang perawan..baik dan punya naluri keibuan. Di sini pihak perempuan pastinya sangat di rugikan.. Mengingat Hari ibu tak lama lagi.. apa kalian tak menyayangi ibu kalian ?? Dalam Operasi bunga yang saya lihat melalui televisi.. banyak sekali wanita2 cantik yang terjaring.. Bagaimana mungkin ?? Wanita cantik bergaya artis dan bertampang model ini.. bisa terjaring dalam Operasi bunga yang ingin mengurangi tingkat prostitusi di tanah air !!! Waduh.. cewe2 Indonesia ini semakin hari semakin langka yang punya tabiat baik, jikapun ada pasti udah dimiliki orang lain... seperti hewan saja.. hewan langka gitttuuu ! Bangkit donk perempuan Indonesia !

Masa wanita disamakan dengan hewan.. pake kata langka.. kek minyak tanah langka.. kini wanita yang baik, ayu, dan bisa masak seperti ibu2 dulu pasti deh da susah dicari.. sekarangkan perempuan itu sukanya shoping2.. ngabisin duit ortunya.. utk beli barang2 yg ga jelas. Dan si-ortu-pun mau ga mau memenuhi keinginan si-anak. Kalaulah orang tuanya berada..mungkin mampu memenuhinya, kalau ngak gimana lagi yah ?? Dijual aja kali ya anak perempuannya ??

Masa punya Istri yang taunya cuma ngabisin duit ??? Waduh.. 1 milliar keknya bisa habis 1 bulan.. Tanya Kenapa ?? Tanya Sendri sama wanita itu.. atau pacarmu! Jangan terlalu dimanja.. Biar ga cengeng. Bangkitkan semangat perempuan.. karena perempuan Indonesia itu selain cantik.. tegar.. pinter.. Pokoknya bangga jadi orang Indonesia.
Siapapun engkau.. asalkan engkau wanita.. engkaulah wanita cantik di Indonesia.. Bangkit donk.. Perempuan Indonesia.. Mana tajimu ??