Custom Search

Kamis, 11 Desember 2008

Dengan Segala Kekurangnya Dia masih Bisa Beraksi ! Bagaimana dengan kamu ?? Bisa ??

Percaya gak percaya ?? Mesti percaya.. bahwa hidup ini bukan hanya milik orang kaya saja.. Memang di zaman modren sekarang.. kebanyakan orang menilai tingkat keberhasilan seseorang berdasarkan materi yang dia miliki.. atau wajah serta penampilan. Sampai-sampai banyak kasus tindak pidana, bunuh diri, membunuh, dsb terjadi.. diakibatkan karena??!! Ya, karena adanya perbedaan sosial.. antara si kaya dan si miskin.. atau atara si cantik, ganteng dengan si buruk rupa. Ayolah.. ga zamannya x melihat seseorang dari materi atau yang seperti biasa di ucapkan oleh Om..Reynaldi[ baca, TukulArwana ] melihat seseorang dari penampilan.

Dan bila mana kamu merasa kamu itu memiliki kekurangan dan banyak kekurangan seperti saya ini, saya akan berterimakasih.. karena saya masih bisa menghirup udara gratis tanpa pajak dan diberi waktu untuk menjalani hidup saya serta memberikan saya waktu untuk berusaha.. tanpa menyerah.. walaupun terkadang timbul niat-niat yang buruk.. tp saya mencoba untuk menabahkan hati.. agar tetap bertahan dan berusaha.. Jangan menyerah kawan.. ada saatnya kita diatas* dan ada saatnya kita dibawah*. Tapi jangan lupa, dan malu-malu meminta pertolongan sahabat atau oranglain tapi jangan berbentuk materi.. setidaknya berbentuk motivasi.. yang dapat membangun semangat dalam dirimu sendiri. Dan coba lihat dan perhatikan Video berikut ini :



--> Download this Video to PC <-- Bagaimana ?? Anda percaya ?? Saya sendiri langsung sadar ketika melihat video ini. Bahwa tak ada yang tak mungkin, dan saya sadar dengan segala kekurangan yang saya miliki.. saya masih bisa menginformasikan ini, agar anda termotivasi dan mudah2an anda termotivasi !! Percayalah.. Lihat "dia" Dengan segala kekurangan yang dia miliki.. dia masih berusaha untuk membuat orang lain senang.. sungguh pekerjaan yang amat sangat mulia.. yang takkan mungkin di miliki orang kaya.. atau orang tampan, cantik nan rupawan !!! Mudah2an dengan adanya video ini, anda mulai menyadari bukan hanya anda yang memiliki masalah yang amat sangat membuat anda stress.. Dengan segala kekurangan yang kita miliki.. marilah kita berusaha.. dengan cara yang anda sukai.. karena dimana ada "KEMAUAN di SITU ADA JALAN". Anda mau videonya silahkan download dan simpan di computer anda dan jadikan itu sebuah bukti.. bahwa tidak semua orang yang memiliki kekurangan itu lemah !! Atau mungkin2 orang yang kaya dan ber-duit itu yang lemah dan malas bekerja ??!!?? Nih link downloadnya :- Via-Ziddu.com

4 komentar:

  1. wahhh... harusnya kita malu dengan keadaan kita yang lebih sempurna drpda org diatas..

    sangat mengispirasi sob..

    BalasHapus
  2. ............................................
    *speechless*

    BalasHapus