Custom Search

Senin, 10 November 2008

Memasang TV di Blog

Wah.. makin canggih sekali ruang lingkup dunia maya ini. Sampe-sampe di Blog uda bisa menonton tv. Keren dah.. saya menemukan ini dari blog teman saya yang alamatnya http://catatankecik.blogspot.com
So.. bagi anda yang udah punya blog mungkin berminat memasang widgets tv ini di blog anda. Saya sudah test, lumayanlah bisa nonton tv sambil blogwalking.

Dapatkan kodenya di blog teman saya http://catatankecik.blogspot.com

Contoh TV-nya :



Semoga Bermanfaat Bagi Anda.. jangan lupa ngasih Komentar !

6 komentar:

  1. Sip deh... dah ku pasang ling mu lae...

    BalasHapus
  2. wah.. emang bisa ya nonton tv di blog. baru tauuuuu.

    BalasHapus
  3. aku da pasang linkmu ndo..link balik ya

    BalasHapus
  4. keren tv dalam blog... tapi pastinya perlu bandwith besar. kasian yg internet menggunakan telkomnet instan, pasti akan terasa lelet loding blognya

    oh iya... link blog anda telah berada di blog saya... salam kenal dari anak tarakan...

    BalasHapus
  5. gak boleh nge blog sambil nonton, ntar gak konsentrasi

    BalasHapus