Wednesday, November 26, 2008

KE - BAHAGIA - AN


Hai:hi: Hari ini dan esok, kita pasti ingin merasakan bahagia. Pasti donk !!
Semua orang menginginkan dirinya bahagia, dan mengenang saat-saat bahagia itu.:sleep:
Tapi kebahagiaan itu sangat sulit dicari dan diperoleh. Dan terkadang kebahagian itu tidak dapat dirasakan sama sekali:ayokona:. Harta bukanlah segalanya, begitu juga dengan uang. Uang tidak dapat membeli yang nama " KEBAHAGIAAN ":okay:. Oleh karena itu, kebahagiaan itu diperoleh dari lubuk hati kita yang amat dalam:sigh:. Dan pastinya hati yang bersih.
Saat usia kita semakin bertambah.. walaupun kita sudah tau dimana letak kebahagiaan itu, kebahagiaan itu semakin sulit didapatkan:siga:. Hingga tak satu orangpun yang bisa membeli kebahagiaan itu. Aku ingin sekali menjalani hidup ini dengan penuh kebahagiaan, akan tetapi untuk mendapatkan kebahagiaan itu sangat dan amat banyak rintangan yang harus kita lewati.:sigh:
Bagaimana caranya kita bisa menjalani hidup ini dengan penuh kebahagiaan:sleep:, jika yang kita pikirkan hanyalah uang... uang.. dan uang:galit:. Memang dizaman modren ini tanpa uang kita tidak bisa berbuat banyak,kita tidak bisa makan tanpa uang, dan artinya kita tidak bisa hidup tanpa uang :ha?:?? Menurutku itu salah, karna ada satu hal yang bisa kita lakukan dengan gratis tanpa mengeluarkan uang dan kita pasti bisa merasakan sedikit saja " kebahagian itu." Hayoo.. :woooh:ada yang tau ngak :ha?:??Jawabnya hanya 1 " BERIBADAH " <--- dengan beribadah kita tidak perlu mengeluarkan uang, asalkan dengan hati yang tulus dan bersih kita menjalankannya pastilah kita dapat merasakan sedikit kebahagian itu. Mengapa aku bisa mengatakan beribadah bisa membuat kita merasakan sedikit rasa kebahagiaan ? Karna aku sendiri pernah merasakannya walaupun jarang ^^hehe:sweaty:.. Nah.. cukup sampe disini dlu.. Semoga bacaan ini bisa membersihkan hatimu, dan membuatmu bisa merasakan kebahagiaan. By.Nandoz [thanx] :wave: