Thursday, November 13, 2008

Gadis Yang Menjelma [ part 3 ]

Alangkah senangnya Hati BOY saat mengetahui gadis pujaannya bernama PUTRI. Sesampainya dirumah BOY langsung menuju kamar dan menguncinya rapat2, kelihatan sekali.. lagi jatuh cinta. Hebat ya CINTA ini.. bisa merubah perilaku.. seseorang dengan sekejap, saat jatuh cinta yang jahat bisa menjadi baik.. dan mungkin yang patah hati menjadi jahat... Tapi BOY ga peduli.. bila saatnya nanti PUTRI menolak cintanya, c'mon BOY jgn pesimis gitu donk.. cinta itu bisa merubah segalanya percaya deh.. blum di coba koq da nyerah.. BOY. Tanpa sadar, BOY memikirkan sang gadis.. waktu begitu cepat berlalu.. dan dia akhirnya mengantuk dan tertidur.. tanpa sempat mengganti pakaian sekolah yang masih membungkus tubuhnya !

Keesokkan harinya, BOY terbangun... dan menuju kaca.. dan dia menatap kaca sambil tertawa dan berkata.. ya ampun PUT, sampe2 aku lupa ganti baju karena mikirin kamu. Semoga kamu di sana mengingatku PUTRI. Dan semoga yang kurasakan saat ini sama seperti yang ngkau rasakan juga. We... ngarep bgt BOY !
Secara kemarin dia dianterin pulang dengan mobil yang amat sangat mewah, yakin BOY bisa merebut hati PUTRI dengan jalan kaki ??? Yakin donk.. dan harus yakin, kalau cinta yang kurasakan ini adalah sebuah anugerah yang harus aku jaga ! Jadi harus tegar dan semangat.. Cayooo demi CINTA... WKAowakwoakwoawkao... BOY koq jadi pria ROMAN gituu ???

Bergegaslah BOY menuju kamar mandi dengan bernyanyi.... setelah selesai mandi. BOY sarapan dan bergegas berangkat kesekolah... BOY jgn bolos ya... Teriak mama BOY.. Beres MA... BOY berlari keluar dan berharap, PUTRI lagi ada di halaman rumah menunggu jemputan... Alangkah bahagia.. ternyata benar.. PUTRI sedang berdiri di Depan rumahnya... BOY menghampiri.. Met Pagi Putri.. Sapanya ! Pagi juga BOY.. balas PUTRI. Put.. kamu nungguin jemputan ya ?? Iah jawab PUTRI. Emanknya ga di anterin sama papa km PUT ??? Iah.. Ini lagi nungguin jemputan Papa ! Aku temenin blh ya PUT ?? Blh2 aja tp manknya km ntar ga telat ke sekolahnya ??? GPP koq jawab BOY, berselang 2 menit kemudian.. alangkah terkejutnya BOY mobil yang amat sangat mewah kemarin sore yang mengantar PUTRI kerumahnya ternyata yang menjemputnya lagi.. BOY langsung sinis.. dan berkata.. Lho PUT.. ktnya Papa km yang jemput.. tp kok ini yang jemput malah mobil yang kemarin nganterin km PULANG ??? ya ini Papa aku, jawab PUTRI ! Dan sesaat Ayah Putri Keluar, dan mendekati BOY.. selamat pagi anak MUDA.. katanya. Selamat Pagi OM.. bls BOY. Km ga ikut bareng PUTRI kesekolah anak muda??, tanya Ayah Putri lagi. Owh.. ga OM.. kitakan beda sekolah.. manknya km sekolah dimana ??? Owh.. aku sekolah DI SMA.N.4 OM ! Oke deh kalau gitu OM sama PUTRI berangkat duluan.. Km hati2ya... Oke OM.. Makasih.. saya juga berangkat OM.. Pagi OM, Pagi PUT.. BOY jalan dulu. Senang bukan main.. hati BOY seperti di hujani oleh dedaunan yang segar dengan luapan2 embun pagi...

Sesampai di sekolah.. lagi2 dan lagi perubahan BOY dipertanyakan kembali. Beberapa anak yang pernah dia jahilin dlu mencoba menjahili BOY lagi dalam kata lain mencoba membalas dendam... Dan Saat ini BOY dilecehkan harga dirinya, dan di olok2 teman-temannya ! Apa yang akan di lakukan BOY ?? apakah niat BOY untuk merubah segala tingkah lakunya hanya sampai saat ini ? apakah dia termakan oleh jebakan teman-temannya dan akankah BOY berantam lagi ? Benar2 kesabaran BOY tengah di UJI !!! bersambung....