Custom Search

Wednesday, November 12, 2008

Gadis yang Menjelma [ part 2 ]

Baca Juga

Perubahan BOY di pertanyakan, saat itu juga ada segerombolan anak yang mengganggu dirinya.. dan mengolok-olok perubahannya ! Wajah BOY memerah, dan sepertinya dia "emosi". Akankah BOY menghampiri anak-anak nakal tersebut, dan menghajar mereka ??? Oh.. ternyata tidak.. dengan cepat BOY berpikir, bila perubahan ini tulus dari dalam hatinya untuk mencuri perasaan wanita pujaan hatinya. BOY menghampiri anak-anak nakal tadi dan BOY mengucapakan sesuatu sambil tersenyum " Sesama anak NAKAL dilarang Mendahului" dan dia tertawa... Hahahahah... Dan anak-anak nakal tadi sama sekali tidak menghiraukan perkataan BOY, dan malah langsung memukul BOY dengan balok kayu tepat di kepala BOY. Apakah BOY Jatuh ??? Jawabnya TIDAK, BOY malah tertawa.. dan berkata lagi, kalian mau apa sih sebenarnya ??? Mau balas dendam, tanya BOY. Oke..oke aku ladenin tapi dengan 1 syarat, setelah kalian puas kalian boleh pulang dan jangan pernah sekali-kali menggangguku lagi ! BOYpun menerima begitu banyak pukulan, tp anehnya BOY sepertinya tidak kesakitan sedikitpun.. padahal anak-anak nakal itu sudah pada mau mampus sendiri karena kecapean mukulin si BOY. Dan anak-anak nakal tadi serentak berkata " Orang atau Setan sihh ?? Kok ga apa-apa kita pukulin ! Mending kita kabur aja, nih ada yang ga beres dengan si BOY. Si BOY hanya bisa diam, dan bergegaslah dia pulang, maklum mau melihat wanita pujaannya.. tiba di depan rumah perempuan itu, BOY berhenti dan melihat-lihat kepekarangan rumah. BOY sepertinya sangat merindukan sosok perempuan itu, dan ternyata.. saat BOY ingin melangkah ke Rumahnya, perempuan pujaan hatinya itu turun dari sebuah mobil yang amat sangat Mewah.. yang sama sekali keluarga BOY tidak memilikinya.. tapi BOY tidak minder dan menghampiri perempuan tadi.. Eh..eh.. mbak... mbak.. sapa BOY, ia.. jawab si gadis... mau nanya nih.. mbak yang tinggal di rumah ini ya ??? tanya BOY. Ia mank napa kata sigadis... gpp sih cm pengen dengar suaranya aja... haa.. bilang apa tadi ??? kata si gadis. Oh.. gpp mbak, kenal blh ga ?? sambil mengulurkan tangan dan berkata, Nama aku BOY.. nama mbak siapa ??? Nama aku.. "PUTRI"... Wough.. namanya bagus mbak.. kata BOY. Ah.. km bisa aja, jgn pake mbak donk.. kitakan sama-sama masih SMA. Yang gppkan akukan menghormati mbak.. jadi aku manggilnya mbak.. karena baru aja kenalanan gituu... Owh.. terserah deh.. Ya udah aku masuk dlu.. dan Putri bertanya.. eh Boy.. rumah kamu dimana ? klo ga salah hari minggu kemarin km yang nyirami bunga di pekarangan rumah itu kan ??? Ia, itu memang rumah aku mbak. Owh.. si PUTRI tersenyum pada BOY, dan alangkah riangnya hati BOY.. Yes..yes.. soraknya dalam hati... Bersambung..