Custom Search

Rabu, 10 September 2008

Angka KelaHiraN Tunjukkan Sifatmu

· Angka kelahiran 1 (lahir pada tanggal 1,10,19 dan 28 bulan apa saja) - selalu dikaitkan dengan daya kreativitas yang kuat, memiliki banyak vitalitas, semangat dan gairah tapi masih berupa bahan mentah. kamu sangat memerlukan asmara dan jika kekurangan maka akan merasa tidak tahu harus berbuat apa. Jika tidak mendapatkan kepuasan cinta maka, hobi bisa mendatangkan kepuasan. Bintang Leo adalah yang paling cocok, karena banyak kesamaan. Yang terpenting dalam asmara adalah semangat.



· Angka kelahiran 2 (lahir pada tanggal 2,11,20 dan 29 bulan apa saja) – buat kamu, Asmara adalah santapan jiwa dan kamu akan mati kelaparan jika tidak dicintai. kamu hangat dan tulus, oleh karena itu, sangat haus kasih sayang dan belaian, dan jika kamu menemukannya, maka kamu tidak akan meninggalkannya. Buat angka kelahiran 2, bercinta adalah masalah serius dan bukan sesuatu yang mudah berlalu dan dilupakan begitu saja. Yang paling cocok adalah Bintang Cancer.



· Angka kelahiran 3 (lahir pada tanggal 3,12,21 dan 30 bulan apa saja). Buat kamu, hidup adalah permainan dan kamu bisa menarik banyak penggemar ngga peduli mereka jadi kekasih atau tidak. Angka kelahiran 3 suka semua keruwetan hidup dan hal-hal menyenangkan yang harus dijelajahi, karena membuat hidup jadi lebih bervariasi. Buat kamu, cinta dan seks adalah dua hal yang berbeda. Kamu jatuh cinta dan seks adalah permainan. Sagitarius adalah pasangan paling serasi. Karena mereka berada pada gelombang, keyakinan dan segala sesuatu yang sama. Dan yang terpenting dalam hubungan asmara adalah kegembiraan.



· Angka kelahiran 4 (lahir pada 4,13,22 dan 31 bulan apa saja). Yang dicari bukanlah emosi yang hebat, karena kamu berpikir dengan kepala dan bukan dengan hati. Kamu tipe yang kurang senang memperlihatkan hasrat pada orang lain, karena Lebih senang menyimpan segala sesuatu untuk diri sendiri. Dari semua angka kelahiran, kamu yang paling banyak punya teman daripada yang lainnya. Aquarius adalah orang yang tepat bagi untuk membiina hubungan. Yang terpenting dalam asmara anda adalah persahabatan.



· Angka kelahiran 5 (lahir pada tanggal 5,14 dan 23 bulan apa saja). Cinta dan asmara bisa terasa begitu melelahkan buat kamu. Karena Rasanya selalu saja ada pihak lain yang ikut campur dalam urusan cinta. Apakah itu karier atau hal lainnya yang ada dalam hidup kamu.. Mendapatkan waktu luang untuk rileks dan menikmati hidup buka hal yang mudah untuk kamu, Tapi jika kamu bisa menemukan seseorang yang tahan mendengar segala keluh kesah kamu, maka pertahankanlah. Gemini dan Virgo adalah orang yang paling cocok. Karena dengan bintang ini, kamu bisa menceritakan segalanya.



· Angka kelahiran 6 (lahir pada tanggal 6,15 dan 24 bulan apa saja). Bagi angka kelahiran ini, asmara dan seks adalah dua hal yang berjalan bergandengan tangan. yang satu tidak akan cukup tanpa yang lainnya. Kamu sangat menikmati kesenangan yang ditimbulkan dari melihat, merasakan dan menyentuh kekasih kamu. Taurus dan Libra adalah orang yang harus dicari. Tua atau muda sama sekali tidak ada bedanya buat kamu, karena kamu adalah tipe yang tidak pernah menggubris apa pandangan atau yang dipikirkan orang lain terhadap. Yang terpenting dalam hubungan asmara anda adalah sentuhan.



· Angka kelahiran 7 (lahir pada tanggal 7,16 dan 25 bulan apa saja). Buat kamu, asmara adalah santapan jiwa. Yang diperlukan lebih dari sekedar kelebihan fisik. Terkadang rasa simpatik kepada orang lain membuat kamu kesusahan, karena mudah sekali jatuh cinta dan simpatik daripada angka lainnya. Kamu sering mengalami kekecewaan, oleh karena itu bintang Pisces adalah pasangan serasi, karena dia lebih mengenal diri kamu daripada kamu sendiri.



· Angka kelahiran 8 (lahir pada tanggal 8,17 dan 26 bulan apa saja). kamu hanya perlu bersabar saja sampai muncul orang yang tepat, maka kamu bisa membangun karir, bisnis dan kehidupan. Saat asmara akhirnya tiba maka kamu akan menjadi orang yang paling bahagia. Capricorn adalah pasangan serasi. Yang terpenting bagi angka kelahiran ini dalam hubungan asmara anda adalah kebahagiaan.



· Angka kelahiran 9 (lahir pada tanggal 9,18 dan 27 bulan apa saja). Suka atau tidak, bagi angaka ini, kamu harus berburu. Tidak bisa hanya menunggu di dekat telepon atau duduk di depan pintu datang kekasih hati. Jika begitu caranya maka kamu akan sendirian terus. Keluar, bergaul dan berbaur dengan sebanyak mungkin orang. Aries dan Scorpio bisa menobarkan api asmara kamu, mengisi pikiran kamu dengan segala macam pengalaman baru. Yang terpenting dalam hubungan asmara anda adalah variasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar