Custom Search

Senin, 03 Desember 2018

Event PBID Beyond Limits Zepetto

PB Beyond Limits - Zepetto ID
Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang cara transfer akun pb garena ke pbid zepetto. Dan kali ini saya akan sharing tentang event pbid beyond limits yang sedang berlangsung dan pemenang akan mendapatkan hadiahnya pada saat PB Beyond Limits resmi di rilis pada tanggal 1 Januari 2019 mendatang. Berikut rincian event pbid beyond limits, sebagai berikut





1. EVENT PBID Beyond Limits BENEFIT
Pada event yang berlangsung sejak tanggal 1 Desember - 31 Desember mendatang ini merupakan event pbid terbaru dimana hanya dengan mendaftarkan akun di halaman resmi PBID Zepetto ataupun transfer akun, maka troopers akan mendapatkan senjata menarik seperti :

- Mask Zepetto 3Hari
- Kriss SV Zepetto 3 Hari
- AUG A3 Zepetto 3 Hari
- Tactilite T2 Zepetto 3 Hari
- OA 93 Zepetto 3 Hari
- Keris Zepetto 3 Hari

PEMBERITAHUAN
Hadiah untuk para anggota baru akan di berikan setelah launching 1 januari 2019 melaui pesan
Lebih banyak hadiah bisa kamu dapatkan bila mengikuti event pra register!

Ikutin event pbid beyond limits benefit ini disini ⇨ Event PBID Beyond Limits Terbaru ( Selain dari link ini adalah palsu )

2. EVENT PBID Beyond Limits RESERVE
Pada event yang berlangsung sejak tanggal 1 Desember - 31 Desember mendatang ini merupakan event pbid terbaru, dimana troopers hanya perlu mengajak teman-teman untuk mencapai target yaitu dengan melakukan sharing ke akun facebook. Dan hadiahnya diantaranya adalah :

- 100K : CHAR HIDE STRIKE 3 Hari & CHAR VIPER HUNTER 3 Hari
- 300K : HPA+ 3 Hari & INCREASE GRANDE SLOT 3 HARI & MBP 3 Hari
- 500K : QC Elite Box 2 UNIT

Ikutin event pbid beyond limits benefit ini disini ⇨ Event PBID Beyond Limits Terbaru ( Selain dari link ini adalah palsu )


3. EVENT SHARE PB Beyond Limits


Pada event yang berlangsung sejak tanggal 1 Desember - 31 Desember mendatang ini merupakan event pbid terbaru, dimana troopers hanya perlu melakukan sharing sebanyak-banyaknya menggunakan akun facebook. Pengumuman pemenang pada tanggal 5 Februari 2019
Troopers harus log in home page terlebih dahulu untuk bisa mengikuti Share Launching Event PB.

Ikutin event pbid beyond limits benefit ini disini ⇨ Event PBID Beyond Limits Terbaru ( Selain dari link ini adalah palsu )

4. EVENT INVITE PB Beyond Limits

Pada event yang berlangsung sejak tanggal 1 Desember - 31 Desember mendatang ini merupakan event pbid terbaru, dimana troopers hanya perlu melakukan invite (mengajak) teman untuk membuat akun pb beyond limits menggunakan link yang kamu sharing. Dengan rincian :

1 ORANG ATAU LEBIH REGISTRASI / KARAKTER ⇨ Kupon undian PB Voucher
3 ORANG ATAU LEBIH REGISTRASI / KARAKTER ⇨ Kupon undian PB Voucher + Kupon undian Limited edition jaket, Helm
5 ORANG ATAU LEBIH REGISTRASI / KARAKTER ⇨ Kupon undian PB Voucher + Kupon undian Limited edition jaket, Limited Edition Helm, Headset Asus
10 ORANG ATAU LEBIH REGISTRASI / KARAKTER ⇨ Kupon undian PB Voucher + Kupon undian Limited edition jaket, Limited Edition Helm, Headset Asus, Speda Motor NMAX

Hanya pengguna facebook yang dapat melihat link event yang kamu share di facebook kamu
Setelah Launching 1 Januari 2019. teman kamu yang telah registrasi harus langsung membuat karakter. Teman yang melakukan registrasi melalui link kamu akan direfresh/bertambah setiap harinya

Ikutin event pbid beyond limits benefit ini disini ⇨ Event PBID Beyond Limits Terbaru ( Selain dari link ini adalah palsu )

5. Event PB Beyond Limits Discord ( Ungkapkan Harapan )


Pada event yang berlangsung sejak tanggal 1 Desember - 31 Desember mendatang ini merupakan event pbid terbaru, dimana troopers hanya perlu masuk ke akun discord dan bergabung ke discord pb beyond limits dan ungkapkan harapan kamu tentang pbid beyond limits. Akun akan di block permanen apabila kata-kata & masukan yang berunsur, SARA, Rasist, porno dan unsur negatif lainnyaAkun yang bisa mengikuti event dan menang hanya yang sudah terdaftar menjadi member zepetto. Pengumuman pemenang di lakukan setelah Event selesai. Pengumuman pemenang pada tanggal 5 Feb 2019.

Ikutin event pbid beyond limits benefit ini disini ⇨ Event PBID Beyond Limits Terbaru ( Selain dari link ini adalah palsu )

Demikianlah informasi tentang Event PBID Beyond Limits Terbaru, semoga bermanfaat !! Salam MVpLSBigNDoZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar