Custom Search

Kamis, 22 November 2018

Main Point Blank RRQ pake mouse script??

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang event pb november emas, dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang script mouse pb atau mouse script pb yang sedang hangat-hangatnya di bicarakan oleh team-team pro divisi Point Blank !! Dan setelah menonton video dari salah satu pro player di channelnya yang bernama Magicole TV !! Di video tersebut dia membuat vlog ketika bertanya tentang isu atau desas desus tentang penggunaan script macro pb ini kepada pro player dari team juara dunia PBIC 2017 dan juara PBNC 2018 yaitu RRQ Endeavour !



Berikut Videonya, bantu subscribe channel Magicole TV ini ya troopers !!


Yang menarik dari video tersebut adalah, ketika jawaban-jawaban yang di lontar pro player dari team juara dunia PBIC 2017, dimana dia mengatakan " ketika itu pernah dengar ada gosip yg bilang ada penjual script mouse pb ini mengatakan bahwa team rrq juga pake script " WTF dude ?? Lo, jualan niat banget, jual produk haram + gosip dosanya berlipat ganda keles.. wakawkawkakw !!

Dan taukah troopers, script macro pb dan penggunaanya itu dilarang oleh publisher loh.. jadi jangan bilang ntar kenapa di banned, padahal tidak pakai cheat ?? Eh.. mecin !! Script macro pb itu merupakan tindakan curang dan wajar aja lu orang kena banned !!

Memang mouse gaming ataupun mouse gaming macro itu berbeda !! Dan gak ada salahnya troopers membeli produk tersebut. Yang salah adalah, ketika troopers membeli produk tersebut dan menambahkan atau mengaktifkan fungsi macronya, dan disitulah troopers sudah melakukan kecurangan dan resiko banned akan menghampiri akun pb kesayanganmu !!

Nah, saya sih berharap teman-teman troopers setelah membaca tulisan saya ini mulai berhenti menggunakan script pada mouse mahal yang troopers beli dengan susah payah untuk mencegah akun pb kesayanganmu terkena banned. Karena game point blank itu sendiri sifatnya kompetitif, dimana untuk mendapatkan exp yang banyak agar cepat naik pangkat pb, troopers harus bersaingan dengan ribuan troopers se-Indonesia !!

Dan memang akibat dari sifat game point blank yang sangat kompetitif inilah yang membuat banyak troopers menghalalkan segala cara untuk cepat naik pangkat padahal tidak memberikan faedah sama sekali ke dalam kehidupan realnya. Justru sebaliknya kehidupan realmu jadi bobrok, dan di dalam game kamu di sumpahin sama orang lain karena ulah curangmu.

Semoga dengan adanya video dan tulisan ini, teman-teman troopers yang pernah dan masih menggunakan program tersebut, untuk kebaikanmu sendiri ayolah bermain sportif and Say No To Cheat !! Akhir kata, salam MVpLSBigNDoZ !! Semoga bermanfaat !!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar