Custom Search

Senin, 26 Februari 2018

New Map Crack down dan Event Main PB Langsung Dapat Cash

Selamat datang kembali troopers, berikut ini saya akan memberikan informasi menarik tentang pointblank. Yaitu adanya Penambahan Map Baru di Pointblank Garena Indonesia. Map yang akan di update pada maintainance besok ( 27 Februari 2018 ) adalah Map New Crackdown. Untuk persiapan Point Blank Beta, Map New Crackdown merupakan map khusus mode 4 vs 4 dan merupakan inovasi dari map yang sangat populer di Indonesia, Crackdown.

Map New Crackdown sangat persis dengan Crackdown secara mapping dengan sedikit perbedaan dari posisi kotak-kotak yang berada disana.
Selain itu, tema dari New Crackdown juga telah dirubah dari lapangan kosong menjadi lapangan dengan penuh Graffiti-Graffiti keren! Sangat cocok untuk para Troopers yang gaul dan trendy.

Dan juga, team garena akan memberikan Cash langsung buat troopers yang bermain selama 60 Menit pada periode tanggal 27 Februari s/d 5 Maret 2018 dan penghitungan cash yang bisa troopers dapatkan selama bermain 60 menit adalah sebagai berikut :

- Bermain selama 60 Menit Selama 3 - 4 Hari dalam periode event Troopers akan mendapatkan 250 Cash
- Bermain selama 60 Menit Selama 5 - 6 Hari dalam periode event Troopers akan mendapatkan 500 Cash
- Bermain selama 60 Menit Selama 7 Hari dalam periode event Troopers akan mendapatkan 1000 Cash

Dan Cash yang troopers kumpulkan akan diberikan dan di masukkan pada akun troopers pada tanggal 6 Maret 2018.

So, tunggu apa lagi.. Bermainlah Pointblank pada periode event tanggal 27 Februari 2018 s/d 5 Maret 2018 selama 60 menit dan pastikan bermain Pointblank rutin selama 60 menit setiap harinya. Dan dapatkan cash sebesar 1000 Cash.

Dan troopers perlu ingat, bermainlah dengan FAIR PLAY, karena jika troopers bermain dengan menggunakan program ilegal pada periode event ini. Team Garena Pointblank Akan memberikan sanksi yang sangat tegas buat akun troopers. So, Keep FAIRPLAY and ENJOY The Experience !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar