Custom Search

Friday, August 25, 2017

Tips menjadi Pro Player di Garena Pointblank Indonesia

Semakin tahun, dunia esport khususnya game Pointblank yang di publish oleh Garena Indonesia semakin berkembang, sehingga memunculkan banyak Pro Player yang menjadi juara di berbagai event di kota-kota besar saat ini.

Apalagi sejak dibukanya pendaftaran Event terbesar di Indonesia, khususnya game Pointblank yang berhadiah total hingga 1.5 Miliar Rupiah. Semakin banyak team yang muncul dan di isi oleh pro player baru. Nah, melalui postingan ini, saya akan berbagi tips menarik tentang bagaimana cara menjadi pro player di Pointblank Garena Indonesia.

Dan tips menjadi Pro Player di Pointblank Garena Indonesia adalah sebagai berikut :

1. PILIH ROLE TEAM FAVORITMU

Penjelasannya bisa kamu baca di
Pilih Team Rolemu dan Latih, saatnya menjadi E-sport Player di Pointblank Garena Indonesia

2. KUASAI SENJATA FAVORITMU

Penjelasnnya adalah, kamu (troopers) yang ingin menjadi pro player, harus menguasai satu senjata yang paling bisa kamu gunakan dan pastinya senjata itu harus sangat akurat untuk membunuh musuhmu. Dan jangan sesekali kamu mau di pengaruhi oleh orang lain.

3. PAHAMI dan KUASAI MAP pada BOM MISI

Troopers harus bisa menguasai spot-spot tertentu pada mode BOM MISI, dan jika troopers sudah bisa menguasai beberapa map, dan saya sarankan kuasailah hanya map-map official agar semakin cepat kamu menguasai map tersebut.

4. BUAT TEAM

Troopers harus memiliki satu team yang saling support atau saling mengerti satu sama lain, agar team tersebut bisa menjuarai banyak turnament. Dan jika belum menemukan orang-orang yang bisa membuatmu saling mengerti, gak ada salahnya dijalani terlebih dahulu, karena tidak ada hal yang instant di muka bumi ini !!

5. JADILAH JUARA

Setelah troopers bisa memenuhi ke-empat poin di atas, saatnya kamu harus membuktikannya dengan mengikuti turnament yang ada di kotamu, dan jadilah juara.

Sekian tips menjadi pro player dari saya, salam MVpLSBigNDoZ_STR sampai jumpa di PBNC 2017