Custom Search

Selasa, 25 Oktober 2016

Halloween Special Login di Pointblank Garena Indonesia

Hai trooper's berhubung jadwal padat ( hahahahha, sok sibuk) blog ini sangat membutuhkan support para pengunjung agar saya dapat memberikan tips title dan trik pointblank garena secara rutin. Support yang saya maksud disini adalah,
1. Ketika trooper's menemukan postingan saya yang menurut trooper's bermanfaat dan ingin mencopy-paste tulisan saya ini hendaknya trooper's mencamtumkan link asli ( source link ) sebagai bentuk credit ( support ) teman-teman yang copy-paste.



2. Saat teman-teman menemukan postingan ( tulisan) saya di blog ini yang bermanfaat buat trooper's tolong berikan saya support seperti share link tulisan saya ini di media sosial teman-teman trooper's

3. Saat teman-teman membaca sebuah postingan saya di dalam blog ini, hendaknya teman-teman trooper's berikan support seperti memberikan comment atau request tips atau preview apa saja yang berkaitan dengan game Garena Pointblank Indonesia.

4. Jika menurut teman-teman blog saya ini tidak bermanfaat silahkan close browsing anda sekarang juga dan terimakasih telah berkunjung walapun kunjungan anda hanya sekian detik di sini, saya ucapkan terimakasih.

Dan kali ini saya akan memberikan info seputar pointblank, yups.. saya akan memberikan info tentang Halloween Special Login di Pointblank Garena Indonesia. Dan berikut ini telah saya rangkum beberapa info menarik di minggu terakhir di bulan oktober.

Untuk hadiah Halloween Special Login di Pointblank Garena Indonesia yang di mulai hari ini ( 25 OKTOBER 2016 s/d 31 OKTOBER 2016 ) teman-teman akan mendapatkan,

LOGIN HARI PERTAMA akan mendapatkan CANDY CANE 1 HARI ( MELEE WEAPON)
LOGIN HARI KEDUA  akan mendapatkan MADNESS MASK 1 HARI ( MASK )
LOGIN HARI KETIGA akan mendapatkan P90 EXT D 1 HARI ( MAIN/PRIMARY WEAPON)
LOGIN HARI KEEMPAT akan mendapatkan PINDAD SS2 V5 1 HARI ( MAIN/PRIMARY WEAPON)
LOGIN HARI KELIMA akan mendapatkan CANDY GRENADE ( EXPLOSIVE WEAPON )

 Tunggu apalagi trooper's yuk login dan koleksi semua senjata gratis yang diberikan Garena Pointblank Indonesia dan jangan sesekali menggunakan program ilegal seperti cheat,script macro,dsb agar id/char kalian aman atau tidak terbanned ya.. trooper's junjung tinggi #AKUMAINBERSIH di Garena Pointblank Indonesia !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar