Custom Search

Sunday, September 4, 2016

Guardian Force Juara Pointblank National Champions 2016

Baca Juga

Source IMG : http://forum.pb.garena.co.id/
Pertandingan yang sangat sengit terjadi di PBNC 2016 kali ini, dimana team andalan N1CS Kamikaze akhirnya mengakui keunggulan team Guardian Force dan berhak mewakil Indonesia untuk bertanding di PBWC yang akan di selenggarakan di Taiwan. Berdasarkan pantauan secara live streaming, N1CS Kamikaze terlalu sepele dengan kemampuan Guardian Force.Dan yang fatal ketika  team N1CS pada posisi Free Rebels (TERO) mereka seperti kehilangan mentalnya dan formasi menyerang  site yang di jaga oleh Guardian Force sangat mudah di bendung oleh team Guardian Force,
dan di map terakhir penentuan adalah yang paling menegangkan dimana salah satu team Guardia Force dengan nick tAlenT sukses menghantam mental N1CS Kamikaze dengan skill snipernya. Dan akhirnya mereka(N1CS Kamikaze) menyerah.

Guardian Force berhasil mendapat uang tunai sebesar Rp.500 Juta, atas kemenangan mereka di PBNC 2016. So, buat teman-teman trooper's pasti ngiler kan dengan hadiahnya. Dan tenang trooper's untuk tahun depan 2017 masih di adakan kok PBNC :D so tetap main bersih dan semangat ya !! Siapa tau kalian atau team kalian menjadi juara nasional di tahun 2017.

Untuk kode redeem bisa kalian lihat di sini >> Redeem Code PBNC 2016 <<