Custom Search

Senin, 20 Juni 2016

Arti atau maksud judul room di Pointblank Garena.

Saat ini didalam game Pointblank Garena sangat banyak room yang membuat judul dengan kehendak si empunya room ( Room Master ) tersebut dengan maksud dan tujuan, agar yang ingin bermain bersama si empunya room ( Room Master ) mengikuti rules yang dia jadikan sebagai judul, dan kali ini kita akan membahas, apa arti atau maksud judul room yang kini sedang tren di Pointblank Garena:


1. POLOS D++

Artinya adalah, jika trooper's ingin bermain di dalam room dengan judul " POLOS D++ " kamu harus berpangkat minimal 2nd Lt.Grade 1 (a.k.a diamond 1) dan karakter kamu tidak sedang menggunakan item cash seperti Hollow Point Ammo Plus, Metal Bullet Proof Vest, Quick Change, Increase Grenade Slot, dsb serta Karakter kamu tidak menggunakan Headgear(HG)/Mask/Topeng, karakter harus HP 100 dan pastikan juga kamu tidak sedang menggunakan Wp.Smoke. Dan judul room seperti ini bisa kamu temui di server Publik Premium 40 - 391 s/d 400  !!

2. 14/15 atau 15/16 

Artinya adalah jika trooper's ingin bermain di dalam room dengan judul " 14/15 atau 15/16 "  trooper's tidak boleh mengeluh karena perbedaannya di sini adalah, room ini termasuk kategori polos akan tetapi senjata yang bisa digunakan tidak bebas, melainkan terbatas dengan beberapa senjata saja.. itupun yang termasuk kategori Rules PBGC dan  trooper's diperbolehkan menggunakan Headgear bukan Mask/Topeng !! Dan judul room seperti ini bisa troopers temui di Expert Server !!

3. POLOS NOAH/SG/LC

Artinya adalah jika trooper's ingin bermain di dalam room dengan judul " POLOS NOAH/SG/LC " ini, trooper harus POLOS dan tambahan larangan menggunakan senjata OA-93/SG dan Senjata yang memiliki mode Launcher, seperi AK47-FC, SCAR, FAMAS, dan tetap seperti Poin pertama di atas.

4. HARD/MEDIUM

Artinya adalah, kamu bebas menggunakan Item, serta Senjata, Ataupun Karakter Hp120, Headgear dan Mask (topeng) senjata alay yang memilki efek  khusus saat peluru mengenai tubuh musuhmu/km sendiri) dan judul room seperti ini bisa kamu temui di server clan ataupun 371 s/d 380

5.LASER ONLY - NO DUAL

Artinya adalah jika ingin masuk dan bermain di dalam room dengan judul seperti ini kamu harus menggunakan senjata yang memiliki laser (dot-sight) seperti P90, AUG, SC-2010, SCAR L Recon, dsb. Dan intinya jangan menggunakan dual pada room ini, dan jika ada penambahan kata pada judul seperti di atas, lihat dan perhatikan poin pertama yang telah saya jabarkan diatas.

6. MISI

Artinya adalah room ini bertujuan untuk menyelesaikan mission card, tidak ada batasan hanya perbedaannya adalah room ini dibuat dengan limit yang pendek sekitar lima menit.

7. AWP ONLY

Artinya adalah room ini bertujuan dan dibuat hanya untuk trooper's yang ingi bermain AWP/SNIPER RIFLE.

Dan mari kita budayakan membaca room sebelum  masuk atau ikut bermain dalam room tersebut, budayakan respect, budayakan bermain secara sportif dan fairplay #AKUMAINBERSIH !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar