Custom Search

Senin, 16 Mei 2016

PB Sniper War Competition di Pointblank Garena Indonesia

Halo trooper's !!

Disini dan melalui postingan saya kali ini, saya ingin mengajak trooper's pecinta sniper untuk bergabung bersama saya dan membentuk sebuah team. Akan tetapi nantinya kita akan menggunakan atau memakai nama CLAN SAYA MVP_LEGEND_SQUAD !! Saat bertanding.


Dan info sangat penting trooper's dilarang menggunakan cheat/program ilegal maupun script/settingan pada macro anda. Pure skill (manual skill)

Silahkan baca RULESnya di >> SINI <<

Jika trooper's yang berkenan ingin bergabung bersama saya, silahkan komentar dibawah postingan ini. Dan sms ke 081262677710 atau PIN BBM Saya 585F0922 atau melalui facebook saya Silentndoz

Sekian dan Terimakasih !! SALAM Pierching Shot !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar