Custom Search

Sabtu, 14 November 2015

Title L115A1 Mech di Pointblank Garena Indonesia

Selamat datang kembali trooper's, di postingan kali ini saya akan sharing tips title untuk senjata L115A1 Mech di Pointblank Garena !!

Saatnya kita melihat spesifikasi dari senjata ini








Dari spec senjata di atas bisa kita lihat senjata ini tidak begitu mematikan, dengan damage 85 itu berarti kita butuh dua kali hit agar bisa membunuh musuh. Dengan kalkulasi HP100 - Damage 85 = Sisa Hp15 !!

Nah, disini kita akan menerapkan title agar damage dari senjata ini sangat mematikan dan akurasi yang di jamin no miss alias tidak meleset.

FAQ :
Q: Gimana dengan recoil senjata ini ??
A : Untuk recoil dari senjata ini sangat stabil V.Recoil 62 dan H.Recoil 62

Dan title apa-apa saja yang cocok agar senjata Sniper Rifle yang satu ini sangat mematikan ? Sebelumnya kita bagi dua kategori tipe Sniper Player

1. RUSHER QS
Ini adalah trooper's yang sudah memperlengkapi dirinya dengan mouse gaming ( macro ) sehingga dia bisa menjadi RUSHER tanpa harus lelah menekan tombol Q,3,1 !! Dan efeknya apa ?? Senjata Sniper Rifle ini kadang meleset dan damagenya menurun.

2. RUSHER Sejati
Ini adalah trooper's yang sudah memiliki jam terbang yang sangat tinggi untuk urusan bermain Sniper. Jadi berhati-hatilah.. Dia akan sangat mematikan tanpa pernah meleset sekalipun, dan kalian akan beranggapan dia adalah pengguna program ilegal.

3. STAYER QS
Hampir sama dengan tipe nomer dua, tapi efeknya sama dengan tipe nomer satu.

4. STAYER Sejati
Ini adalah tipe yang sangat berhati-hati, dan hebatnya dia bisa membuat anda malu sendiri, dikarenakan anda harus mencari tipe sniper stayer ini, dan ketika anda mendekatinya, dor.. anda akan mati tanpa anda mengetahui dari arah mana dia membidik anda. Keep Calm and Deathly !!

Nah setelah kita mengetahui, keempati tipe sniper player di atas, saatnya kita berbagi title L115A1 Mech, cekidot :

Untuk 3 SLOT TITLE dan sangat cocok untuk tipe RUSHER Sejati dan STAYER sejati !!

Setelah kalian menerapkan title seperti yang sering saya gunakan ini, semoga kalian menjadi handal dalam menggunakan sniper ini.

Seperti SS berikut ini :







Sekian dan terimakasih trooper's !! Salam MVpLegendHS !! Di add ya dan di sapa kalau ketemu di Expert Server Pointblank Garena !!


1 komentar: