Custom Search

Jumat, 13 November 2015

Tips bermain Pointblank Garena Indonesia

Selamat datang kembali trooper's berikut ini saya ingin sharing beberapa kumpulan screen shot bermain Pointblank Garena. Gambar-gambar berikut ini tidak ada unsur pamer atau unjuk gigi, sekedar hanya ingin sharing dan sekalian ingin bertanya buat trooper's yang sering berkunjung ke blog saya ini. Dan apaakan tips dalam blog saya ini bermanfaat buat trooper's dan mendapatkan screen shot bermain seperti yang saya sharing di bawah ini.


Dan disini saya ingin memberikan tips bermain Pointblank Garena Indonesia agar tidak frag minus. Ikuti langkah-langkah di bawah ini :

1.Klik Option pilih tab "VIDEO" kemudian ubah ukuran(resolusi) video sesuai selera kamu, kalau saya pilih ukuran video 1280x768 (wide). Seperti gambar di bawah ini.


2. Klik Tab "PERFORMANCE" lepas centang pada "efek terrain & physics effect" kemudian tekan OK, hingga keluar pesan "Semua Option yang mempengaruhi performa akan di optimalkan ". Seperti gambar di bawah ini.



Setelah trooper's setting selesai, tekan F8. Kemudian setting title yang ingin trooper's gunakan, klik link berikut untuk mengetahui tips title dari saya >> KLIK AKU <<

Dan setelah itu cobalah untuk bermain dengan rileks, siapkan segelas air putih ataupun minuman yang bisa menyemangati trooper's dan setelah selesai satu game, tekan kembali F8. Lakukan berulang-ulang sampai sobat trooper's tidak frag minus lagi. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.

BONUS SS by MVpLegendHS













1 komentar: