Custom Search

Jumat, 13 November 2015

Tiga Item Reset dan Fungsinya di Pointblank Garena Indonesia

Selamat datang kembali trooper's, disini saya akan berbagi tentang Tiga Item Reset dan Fungsinya di Pointblank Garena Indonesia. Sebelum kita masuk kedalam tema pembahasan kita, ada baiknya trooper's baca-baca dulu Tips Pointblank dan Title Pointblank Garena Indonesia.

Berikut ini saya akan menjelaskan tiga item reset yang ada di Pointblank Garena, biar trooper's ga ketinggalan zaman tentang Pointblank Garena Indonesia. Berikut ini tiga item reset yang ada di Pointblank Garena Indonesia, sebagai berikut :

1. RESET HISTORY
Reset History








Item ini di jual pada shop Pointblank Garena Indonesia dengan harga 1 Unit = 6240 = Rp.6240
Dan fungsi dari item reset history ini adalah hanya mereset status Match, Win dan Lose dari karakter anda di Pointblank Garena Indonesia. Jadi kalau trooper's melihat atau pernah menemukan karakter yang sudah tinggi tapi matchnya masih sedikit, itu dikarenakan dia mereset karakternya dengan item ini.

2. RESET SCORE
Reset Score








Item ini di jual pada shop Pointblank Garena Indonesia dengan harga 1 Unit = 7080 = Rp.7080
Dan fungsi dari item reset score ini adalah hanya mereset status Kill dan Death dari karakter anda di Pointblank Garena Indonesia.

3. RESET JUMLAH KABUR
Reset Jumlah Kabur







Item ini tidak diperjual belikan di Pointblank Garena Indonesia, jadi jika trooper's menginginkan item ini trooper's bisa menunggu event-event yang akan di berikan oleh pihak developer ya trooper's. Jadi tetaplah bermain sportif dan fair play. Biar trooper's tetap bisa bertahan di Pointblank Garena Indonesia.

Sekian ya trooper's pembahasan kita tentang item reset yang ada di Pointblank Garena Indonesia, semoga dengan postingan saya ini trooper's ga ketinggalan zaman dan ga kepo lagi. Akhir kata saya ucapkan terima kasih, dan maaf jika ada salah-salah kata dalam penulisan ya.

1 komentar:

  1. akun dari gemscool ane bisa dipindahin ke garena gak ya gan? isini ada download film bluray tempatnya nonton gratis kapanpun dimanapun

    BalasHapus