Custom Search

Sabtu, 10 Oktober 2015

Tips Title XM8 di Garena Pointblank Indonesia

Selamat Pagi,Siang,Sore dan Malam Troopers Garena !! Selamat datang kembali di blog saya ini yang memberikan tips-tips menarik seputar dunia game FPS yaitu Pointblank. Berhubung Pointblank sekarang sudah di pegang oleh publisher garena. Dan perubahannya tidak banyak, hanya perubahan di segi jenis-jenis senjata. Dan di sini saya akan membahas tentang senjata ajaib XM8. Kenapa saya katakan ajaib? Senjata ini mampu membunuh anda tanpa anda sadari. Dikarenakan akurasinya yang sangat besar untuk senjata kategori assault-rifle.

Sebelum kita masuk kedalam title yang cocok di gunakan untuk senjata XM8 ini, mari kita lihat screenshoot senjatanya dan perhatikan spesifikasi dari senjata XM8 berikut ini :

Berbekal Damage sebesar 25, dan ini akan sangat terasa menyakitkan jika tepat mengenai tubuh musuhmu. Dengan kalkulasi 25 damage x 4 hit tepat sasaran, musuhmu yang polos dengan HP100 akan mati hanya dengan 4 butir peluru yang kau tembakkan. Amazing bukan ?

Untuk kestabilan senjata XM8 ini mungkin akan sedikit ribet saat mengarahkannya secara horizontal.. Taukan horizontal ? Kalau belum tau, tanyakan sama om.. google aja dulu (wAKWAKWok.. hari gini belum tau horizontal !! :D)

Nah setelah itu kita akan racik senjata ini sebagai senjata tanpa kekurangan yaitu dengan mengkombinasikan titlemu jika kamu adalah troopers polos sebagai berikut :

SLOT 1 : WAJIB kamu isi dengan Weapon.Reaction Lv.tertinggi di titlemu.
SLOT 2 : Move agility jika kamu sudah cukup mudah mengarahkan/menggerakkan mousemu
SLOT 3 : Ini adalah yg terpenting yaitu, first shot lv.1 ( tanpa efek mengurangi )

Dan untuk kamu yang belum memiliki 3 Slot title, bolehlah coba-coba.. tapi jangan sakit hati.. karena senjata XM8 ini khusus di buat untuk troopers yang sudah memiliki minimal 3 slot title.

Sekian dan Terima kasih, sampai di sini dulu pembahasan title untuk XM8..

3 komentar:

  1. MAAF GAN SAYA REQUESH TITLE XM 8 YG BENAR MUNGKIN:
    -F.SPEED LV4
    -MOV.AGILITY
    -M.SPEES LV3

    MENGAPA KOK PAKAI F.SPEED KARENA DELAY MAX SPEED XM 8 GK IMBANG DGN H.RECOIL YG RENDAH,M.SPEED CUMAN 82%,SEDANGKAN H.RECOIL:28%
    KALAU NEMBAK JADI GINI:
    ... . . . . .... ... ... .........,TAPI PELORNYA TENANG,EFEK DARI TITLE F.SPEED:MENAMBAH RECOIL TAPI ITU GK MASALAH GAN KARENA RECOIL XM SANGAT SEDIKIT,COBA DEH TITLE GUA.

    BalasHapus
  2. MAAF YG BAWAH PAKAI TITLE MOV.SPEED/PISAU UNTUK LARI

    BalasHapus