Custom Search

Selasa, 11 November 2014

Limited Edition Midnight Set di Pointblank Online Indonesia

Selamat siang trooper's !!

Disini saya akan membahas tentang Midnight Set yang baru saya di update di Pointblank Online Indonesia.Kita akan membahas plus minus dari item-item yang terdapat di dalam midnight set ini, serta title-title yang bagus jika di gabungkan dengan senjata ini.

1. TAR 21 Midnight
Damage : 25
Firespeed : 93
Akurasi : 65
V.Recoil : 45
H.Recoil : 36
M.Speed : 85
Ammo : 40/225
Range : 100

*PLUS : Senjata ini memiliki firespeed yang tinggi dan itu artinya senjata ini akan sangat akurat dan dapat mengenai kepala musuh, walaupun musuh yang ingin kamu bunuh memiliki agility atau kecepatan gerak yang tinggi.
*MINUS : Senjata ini tidak cocok digunakan untuk trooper's tipe rusher !! Karena jika membawa senjata ini move speed kita hanya 85 !!

* Title yang cocok : Move Agility Lv.2 | Weapon Reaction Lv.3 atau Lv.4 | Move Speed Lv. 2

2. KRISS SUPER V Midnight
Damage : 21
Firespeed : 93
Akurasi : 62
V.Recoil : 48
H.Recoil : 48
M.Speed : 88
Ammo : 45/315
Range : 60

*PLUS : Senjata ini memiliki range yang kecil, tetapi disinilah keunggulan senjata ini, dia akan membunuhmu seperti kilat dalam jarak 60 !!
*MINUS : Vertical dan Horizontal dari senjata ini seimbang, yang membuat kita saat menggunakannya kadang bingung sendiri... Jadi jika menggunakan senjata ini, gunakanlah secara asal-asalan !! Kamu tidak akan bisa membunuh musuhmu dalam jarak yang sama secara terus menurus.. dan terkadang kamu malas menggunakan senjata ini jika tidak memiliki title yang tepat !!

*Title yang cocok : Range Damage Lv.3 atau Lv.4 | Weapon Reaction Lv.3 | Firstshot Lv. 1

3. MIDNIGHT Mask
Topeng ini memiliki defense terhadap headshot +3 dan topeng ini meningkatkan damage serta recoil. Jadi topeng ini memang di buat untuk menemani para headshooter !! Dan para pengguna mesin jahit !!

Dan berikut kumpulan Screenshot saya bermain di Server 408 menggunakan KRISS SUPER V MIDNIGHT + MIDNIGHT MASK !!

Salam Headshot !! Salam MVp_BigNDoZ_MDN :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar