Custom Search

Rabu, 29 Oktober 2014

Akhirnya Mayjend Juga di Pointblank Online Indonesia

Berbagi cerita bermain game online di Pointblank Online Indonesia memang tidak ada habisnya. Kisah sedih dan duka bermain game online ini sudah sangat jelas di benak saya. Di awali dengan keceriaan, hingga akhirnya harus fakum untuk beberapa bulan di tahun yang berbeda di karenakan kemunculan program ilegal yang sampai detik ini belum bisa di hentikan oleh pihak pengelola game itu sendiri.

Saya mulai aktif bermain Pointblank sejak bulan Desember 2009 !! Dan sejak saat itu juga saya menjadikan game ini menjadi aplikasi melepas kepenatan dan kejenuhan otak setelah selesai bekerja sehari-hari. Walaupun akhirnya di dalam game menjadi makin jenuh, dikarenakan satu room dengan "anak haram = pengguna program ilegal". Tapi ya sudahlah.. kemampuan saya bermain game Pointblank tidaklah begitu hebat, ya.. mungkin dikarenakan saya jarang mengikuti turnament yang di selenggarakan oleh pengelola warnet maupun turnament yang di selenggarakan oleh pihak pengelola game itu sendiri.

Sejak saya bermain Pointblank, sudah banyak Rupiah yang habis untuk menikmati game ini. Dan itu semata-mata untuk menikmati game ini. Selama bermain pointblank hingga saat ini saya mengganti nick name baru dua kali, mungkin pergantian nick selanjutnya akan terealisasi.

Nick name pertama saya [S]nipe[R]
Nick name kedua saya -|XypR|-SnipeR*
Nick name ketiga saya MVp_BigNDoZ_MDN

Dan kini pangkat char saya Mayjend ( Bintang dua ) dan terimakasih kepada pihak pengelola game telah memberikan saya hadiah permanent.

Yaitu sebuah baret, dengan efek animasi reload cepat untuk semua senjata.

Sekian dan Terimakasih telah membaca Tulisan dan Curhatku tentang game online Pointblank !!

1 komentar: