Custom Search

Senin, 06 Mei 2013

Tips mudah bermain sniper di Pointblank Online Indonesia

Welcome trooper's kali ini saya akan membahas bagaimana cara termudah, membunuh musuh dengan menggunakan sniper/awp di Pointblank Online Indonesia. Dan sebelum kita melanjutkan tips ini alangkah lebih baiknya trooper's membaca tips berikut ini terlebih dahulu :


- Susahnya Menjadi Seorang Sniper di Pointblank Online Indonesia
- Penjelasan Title Range Damage di Pointblank Online Indonesia
- Kumpulan Video Quick-Scoope Sniper/Awp di Pointblank Online Indonesia

Setelah trooper's membaca tiga postingan/tips yang saya berikan di atas, saatnya trooper's beranjak ke tips yang akan kita bahas saat ini. Trooper's pastinya memiliki cara, sensitivity mouse, equip gaming masing-masing. Dan untuk itu kita akan coba tips yanga sangat simple, yaitu tips awp pointblank sebagai berikut :

1. Bermainlah dengan caramu sendiri ( be your self ).
Maksudnya adalah trooper's harus bermain dengan gaya,style anda sendiri.. tak perlu ikut2 cara orang lain, be a creator don't followers ( jadilah seorang pembuat bukan seorang yang ikut-ikutan ) contohnya : Jika trooper's menggunakan sensitivity mouse 0.300 dan teman anda yang sudah hebat menggunakan sniper menggunakan sensitivity 0.100 tak perlulah kamu ikut-ikutan menggunakan sensitivity mouse 0.100 agar menjadi sniper yang hebat.

2. Keluarkan modal sedikit untuk membeli G-cash / Voucher Gemscool untuk membeli sniper/awp.
Maksudnya adalah belilah G-cash 1000 sebesar Rp.11,000 untuk membeli sniper cheytac m-200 atau senjata sniper L115A1/Magnum saat kamu ingin berlatih.

3. Bermainlah di warnet yang benar-benar berisikan gamers yang jujur dan loyal, bukan warnet cheaters ( pengguna program ilegal ).
Maksudnya adalah alangkah lebih baik ketika kamu ingin berlatih menggunakan sniper, bermainlah di warnet yang berisikan trooper's jujur saat bermain Pointblank. Dan alangkah lebih baik kamu bermain di warnet yang berisikan trooper's pengguna sniper. Biar kamu bisa sekalian sharing cara-cara bermain sniper.

Setelah kamu mengerti ketiga point yang saya jelaskan di atas, kita kembali ke tahap selanjutnya yaitu :

A. Bermainlah dengan rileks/santai
Maksudnya jika kamu belum mengetahui cara menerapkan quick-scoope ( QS ) pada sniper, tak perlulah kamu menghalalkan segala hingga lupa menekan tombol klik kanan ( kekeran ) ketika ingin menerapkan QS. Dan menjadikan kamu bermain menjadi asal-asalan.

B. Tahan Mental
Maksudnya jika kamu bermain di room sniper, pasti ada saja orang-orang yang menghalalkan segala cara seperti menggunakan pisau/melee weapon hanya untuk membunuh dirimu. Tahan mentalmu kawan, kamu berniat menjadi seorang sniper handal atau sniper yang terhina ?

C. Bermainlah dengan saya
Maksudnya adalah saya akan siap menjadi tutor anda secara online di Pointblank Online Indonesia. Dengan cara meng-sms saya di nomer 081375403311 dan mengajak saya untuk bermain bersama kamu. Dan jadwal saya bermain adalah pada Jam 19:00 s/d 21:00 WIB

D. Jadilah pendengar dan pembaca yang baik
Maksudnya adalah, jika kamu benar-benar ingin menjadi sniper yang hebat, maka kamu harus benar-benar menerapkan tips-tips di atas dengan rutin. Dengan membaca kamu bisa mengingat lebih jelas dan dengan mendengar kamu bisa mengerti dan berfikir dengan jelas.

11 komentar:

  1. minta title Dragunov nya bang..
    kirimkan ke email : rurie.cool@gmail.com

    BalasHapus
  2. penerapan titelnya gimana gan ??

    BalasHapus
  3. gan mau tanya nih? kan kalo udh mayor slot tittle kan udh kebuka jadi 3 tuh (tittle udh full) nah tittle yg pass & cocok buat AWP Magnum kira2 apa2 saja yg harus kita pilih? jadi sekiranya biar cocok. soalnya tittle juga kan ada manfaat & ada effecknya juga kan...
    saya pengguna AWP, dan kalupun agan berkenan ingin berbagi teknik AWP sama saya. saya tunggu agan online PB nickku : tawidi

    Terimakasih

    BalasHapus
  4. sangat menarik. saya jadi penasaran. kalau memang Quickscope.. saya bosan dengan bocah2 ampas yang taunya macro dan chit saja sekarang. mungkin dengan bermain bersama kamu saya bisa enjoy bermain.

    REGARDS: NOVO_COOLBenzAWP . dari BabyBenz MEDAN
    kalau memang ini clan anak MEDAN..

    masih bisa mengenang nostalgia masa lalu...

    XyPeeR dulu beda dengan XypR sekarang ya...
    wkwkwkwk....

    BalasHapus
  5. saya akan meng-SMS kamu ya... kalau bisa mabar kan jadi menjalin silaturahmi. tenang.. saya bukan bocah.. dan saya tidak akan bermain seperti bocah. kalau ingin lebih dalam silaturahmi. FB : https://www.facebook.com/pandu.prabowo.98 ...
    no.hp : 083197455704

    saya tertarik dengan kamu karena ada tulisan IXypRl nya itu... apakah kamu mantan anggota clan adik saya XyPeeR dulu?..

    kalau bukan pun tidak masalah.
    terima kasih.

    BalasHapus
  6. kalau urusan sniper AWP di PB .. hmhmhmhm... artikel blog kamu menarik. saya suka player jujur. dan sportif. saya beri 2 jempol.

    BalasHapus
  7. kreatif banget yang buat blog ini . saya beri 2 jempol deh :)

    BalasHapus
  8. Gan ,nicknamenya apa? Kalau saya RIVALS_KINGS, saya gak cheater dan saya gak mayor,masih kalah sama teman,pangkatnya udah gk strip lagi(bisa publik) tambah ke teman ya :)

    BalasHapus
  9. Cuma sekedar berkunjung gan cari info doang, soalnya ane assaulter.

    BalasHapus
  10. Cuma sekedar berkunjung gan cari info doang, soalnya ane assaulter.

    BalasHapus