Custom Search

Kamis, 23 Mei 2013

Preview Item Reset Jumlah Kabur dan Cara mendapatkannya di Point Blank Online Indonesia

Selamat datang kembali trooper's. Setelah beberapa minggu ini saya tidak update, dan saya mohon maaf akan itu. Dan untuk itu kali ini saya akan mereview tentang " ITEM RESET JUMLAH KABUR di Point Blank Online Indonesia "


Item Reset Kabur ini berguna untuk mereset status/jumlah kabur karakter anda In-Game Point Blank Online Indonesia, dan bagaimana cara mendapatkannya ?

Cara sangat mudah, trooper's hanya butuh mengumpulkan 16 Gold Tiket dan 14 Silver Tiket ! Kemudian kalian Screenshot tiket yang telah kalian kumpulkan sebanyak 16 Gold Tiket dan 14 Silver Tiket. Setelah kalian Screenshot tiket yang telah terkumpul tadi.

Kemudian kalian kirimkan e-mail ke pb_onlinevent@gemscool.com dengan format :

1. NickName
2. Item yang di Pilih
3. Screen Shoot SILVER dan GOLD ticket yang kalian dapatkan

Dan bagaimana cara mendapatkan Gold tiket dan Silver tiket di atas ? Trooper's hanya perlu login pada jam dan hari sebagai berikut :


A.Hari Biasa (Senin-Jumat) : 14.00 s.d 16.00 WIB
B. Hari Libur (Sabtu-Minggu) : 11.00 s.d 13.00 WIB

NB : 
GOLD Ticket akan kalian dapatkan pada Hari Libur (WeekEnd) dan Untuk SILVER Ticket akan kalian dapatkan pada hari biasa (WeekDay). TAPI SILVER Ticket hanya bisa didapatkan 2 kali dalam 5 hari biasa tiap minggunya secara RANDOM. Jadi dalam 1 Minggu Kalian Mendapatkan 2 GOLD dan 2 SILVER.
Apabila kalian USE SILVER dan GOLD ticket kalian akan mendapatkan point. TAPI apabila kalian mengumpulkan SEMUA SILVER dan GOLD ticket, kalian bisa mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar