Custom Search

Selasa, 23 April 2013

Title Scar-L FC di Pointblank Online Indonesia

Welcome trooper's ! Kali ini saya akan berbagi tips title untuk senjata terbaru yang telah di update di Pointblank Online Indonesia, yaitu Scar-L FC, Senjata yang di buat oleh program SCAR angkatan darat USA, pada versi sebelumnya sudah ada perbaikan dan penambahan seperti Dot sight dan akurasi meningkat.
Yang pada akhirnya ditambahkan Granade Launcher pada sisi bawah senjata tersebut untuk menambah kenyaman bermain para Troopers didalam server Game Point Blank Indonesia. Sebelum kita menetap kombinasi titlenya ada baiknya kita mengetahu spesifikasi senjata Scar-L FC sebagai berikut :





Damage : 26 
Fire Speed : 92 
Akurasi : 48 
V.Recoil : 56 
H.Recoil : 47 
Moving Speed : 82 
Ammo : 30 / 150 
Range : 100 



Dari spesifikasi senjata Scar-L FC diatas kita tentukan kombinasi title yang cocok dengan spesifikasinya :

SLOT 1 : Moveagility LV.2

SLOT 2 : Weapon Reaction LV.4 
( dengan baret Assaulter )

SLOT 3 : Range Damage LV. 3 
(kita menggunakan RD.Lv3 dikarenakan Range dari senjata ini hanya 100)

NB: SLOT 3 diatas bisa trooper's ganti dengan firespeed lv.1 ataupun dengan movespeed lv.2


2 komentar:

  1. Salam kenal gan
    Saya tukang sniper
    Title saya kayaknya agak error,pakai title stil assasin tapi dragonnav tembak sekali tak pernah mati
    Apakah title saya error???

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu hal yang mungkin gan, dan bisa dikatakan eror.. jika agan ingin merasakan 1 hit tanpa item HV, cobalah bermain di room yang benar-benar polos.. dan membaca postingan saya tentang cara mendapatkan item HV gratis..

      Hapus