Custom Search

Minggu, 02 September 2012

Tips Mudah Menjadi Rusher di All Map Pointblank Indonesia

Kadang beberapa orang menganggap bila seorang RUSHER adalah seorang yang gegabah. Tapi taukah anda ? Seorang RUSHER bisa membuat mental team musuh menjadi down, yang mengakibatkan formasi bertahan anda menjadi kocar-kacir alias berantakan. Apalagi di Pointblank Online Indonesia sekarang, banyak sekali para pengguna program ilegal, yang dengan bangga tertawa setelah mengaktifkan cheatnya. Tertawa diatas penderitaan orang lain, ya..ya..ya.. jadi sedikit curhat. Dan agar postingan kali ini terlihat lebay, maka kita para trooper's yang senantiasa belajar dan jujur saat bermain pointblank, maka kita akan tertawa bila si-cheaters yang telah berkorban biling berjam-jam setiap hari, dan mungkin dia juga mungkin menggunakan cash dan pasti akan di banned ( mamam.. loe cheaters bang........t)


Jadi bila mana anda masih berminat menjadi seorang rusher yang pro di All Map, maka ada gunanya anda membaca dengan baik dan benar tips berikut ini :

1. Feel That
Rasakan, nikmati permainan, Enjoy the game. Dan jangan lupa tu head-set ( earphone ) yang nempel di telinga kamu di gunakan dengan sebaik mungkin. Dan jangan malu-malu untuk menekan tombol " M " pada keyboard anda.

2. Know Your Enemy
Sebelum sebuah room/game di start, ada baiknya anda melihat siapa-siapa saja lawan anda. Dan item-item serta senjata apa saja yang mereka gunakan.

3. Quick Adapt
Cepat beradaptasi dengan team/clan. Egois di buang jauh-jauh. Tidak selamanya seorang RUSHER itu tugasnya untuk maju dengan langkah kuda secepat kilat dan dalam hitungan detik terdengar di earphone kita " HEAD-SHOT " dan teman kita meradio " NICE-SHOT " 
Beradaptasi dengan cepat menjadi seorang rusher adalah, menjadi ujung tombak team/leader, mampu memberikan command yang dapat menusuk pertahanan lawan seperti samurai. Dan mampu memberikan command yang dapat memotivasi team untuk lebih tenang saat defense, serta saat duel 1 on 1 di menit-menit akhir ( setelah bom has been planted ) dalam posisi CT anda harus bisa memenangkan team itu. Maka sebutlah diri anda THE RUSHER.

Salam Trooper's dan jangan malu-malu untuk mengajakan teman,lawan anda untuk selalu bermain sportif dan mejauhi program ilegal/cheat. Karena ID yang telah terkena banned tidak dapat di kembalikan.

Salam MVp_BigNDoZ_MDN a.k.a -|XypR|-SnipeR*

1 komentar:

  1. info yang meraik gan buat pemain PB seperti saya yg baru belajar

    jasa gb point blank http://doctorpointblank.blogspot.com

    BalasHapus