Custom Search

Sunday, September 30, 2012

Puisi Untuk Sahabatku

Baca Juga

Tertawa, didalam penderitaanku.. Bohongi perasaanku
Menjauh dariku, menduakan cintaku..
Kau pikir aku ini apa ?

Tertawa, didalam kegelisahanku.. Acuhkan sapaanku
Menghindar dariku, menduakan cintaku..
Kau pikir aku ini apa ?

Sedikit puisi diatas untuk menentramkan hati sahabatku, cinta itu memang gila.. Dulu sebelum punya pacar, rasanya pengen pacaran ( nyari pacar ) Tetapi setelah merasakan sakitnya di cuekin dan dianggap tidak ada, di bohongi dan bahkan di selingkuhi. Galau menghampiri.. wkakawk.. Tapi sahabat percayalah, jodoh itu ga akan kemana, semua rasa sakit itu hanyalah cobaan sementara, dan itu kalian dapatkan agar kalian lebih mengerti akan pentingnya rasa cinta itu kalian jaga, dan menghormati cinta yang kalian dapatkan tadi.

Pengalaman saya, sampai saat ini saya pacaran jarak jauh.. Bahkan hanya 1 tahun sekali bisa bertemu dengan kekasih saya. Terkadang, cobaan dan godaan datang menghampiri.. ya saya hanya bisa mencoba menolak, walau terkadang saya tidak kuasa menahannya. Dan saya selingkuh, tapi itu untuk sesaat dan saya langsung kontak pacar saya, dan berkata jujur bila saya telah selingkuh selama 3 bulan. Dan pacar saya tersebut juga mengatakan bahwa dia juga pernah selingkuh, dan saya hanya berkata.. Aku masih tetap sayang sama kamu, kalaupun kamu selingkuh.. Jauhi Sex-Bebas ya sayang... Jadi intinya, mau pacaran jarak jauh atau dekatpun itu sangat di perlukan rasa saling menghormati dan saling percaya antara kamu dan pacar kamu.

So, untuk sahabat yang mungkin baru jadian, atau mungkin baru putus -_a | Jangan pernah menyerah untuk mencintai, karena hidup tanpa cinta bagaikan manusia tanpa cita-cita.

Dan untuk sahabat yang suka baca-baca puisi silahkan baca puisi-puisi saya di SINI