Custom Search

Minggu, 26 Agustus 2012

Umur anda saat jatuh cinta untuk pertama kali adalah ??

Hayo kumpul-kumpul.. mari kita berkumpul. Saya ada pertanyaan yang sangat membuat anda berfikir dan mengingat kembali masa lalu anda. Karena kata Alm.Soekarno a.k.a 1st President of Republic Indonesia.. jangan sesekali engkau melupakan sejarah !!

Dan pertanyaannya adalah, saat anda pertama kali jatuh cinta, umur berapa ?? Dan apakah arti cinta menurut anda ?? Ayo..ayo.. di komen ayo !! Yang ga komen ga ganteng !!


Dan mungkin sepenggal lirik lagu berikut mengawali pembicaraan kita :

Pertama kulihat cantiknya wajah mu kulangsung terbuai olehnya­
Iris senyummu indah menawan hati membuat diriku tergoda,
Kurasa kau tlah pahami betapa aku sangat inginkanmu,
aku tau akupun merasa ku tlah jatuh cinta..

Ku takkan bisa dustai hatiku, kuharus bisa katakan segalanya,
Dan ku berjanji  kan menyayangimu sepenuh hatiku
Ku takkan bisa dustai hatiku, kuharus bisa katakan segalanya,
Dan ku berjanji kan menyayangimu sepenuh hatiku

Gimana liriknya ?? Mantap ? Lirik di atas merupakan lirik lagu dari band >Etridi dengan judul Ku tak bisa Dan band ini dulunya bernama The President.. Dan baru-baru ini menjadi soundtrack/ost di beberapa FTV di stasiun televisi swasta di Indonesia. Dan jika anda ingin lebih lagi mendengar liriknya, silahkan beli CD lagunya OK !!

Dan dari lirik di atas kita kembali ke-topik diatas.. dan sepertinya saya pernah merasakannya, kalau tidak salah di saat saya duduk di bangku SMA kelas 1 dan saya mulai melirik seorang gadis. Dan ?? What ?? Yang pasti " journey of love and how to get started " dan disitulah saya pertama kali jatuh cinta.. dan belajar banyak hal positive dari " CINTA " 

Ini ceritaku.. mana ceritamu ?? yok.. bagi2 cerita.. mumpung lagi pengen curhat ini ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar