Custom Search

Selasa, 14 Agustus 2012

Pembahasan NEW MAP - DRAGON ALLEY di PBOI

Map ini mengambil tema sebuah perkampungan di negara Tirai Bambu CINA. Kalian akan disuguhkan lokasi-lokasi menarik untuk bertempur di map ini. Selain gang-gang kecil yang berliku,  banyak nya bangunan yg mempunyai tingat ketinggian beragam,serta kental nya bangunan dari etnis Cina  akan menambah ketegangan kalian dalam bertempur dengan musuh disana.




Pada map ini, akan sangat terasa betapa pentingnya defense. Dan untuk kalian yang merasa kalian lebih nyaman bermain dengan mode defense, selamat ini adalah map di mana anda akan merasa " IMBA a.k.a IMBALANCE ( tidak terkalahkan ) "


Dan untuk anda yang lagi semangat-semangat untuk menjadi seorang RUSHER.. langsung lah anda menuju ruang tengah dari map ini, screenshot di atas. Maka anda akan merasakan, pedihnya dan sakitnya map ini untuk seorang RUSHER.. makanya jangan terlalu sering maen di Crackdown, Jadi cacad deh.. Wakakkaka.. Ga sabar lagi pengen nyoba map ini ?? Maen PB Luar aja.. karena map ini akan di update hari ini 14 Agustus 2012 di PBOI.

Selamat menikmati event-event yang akan di berikan di map ini. Keep Sportif, Be Strong, Don't CHEATING !! CHEATERS di PBOI adalah sekumpulan anak Lonte yang tak punya perasaan, akal dan pikiran. karena sudah di hina dan didoakan sampe orang tuanya mampus.. masih aja tetap curang.


1 komentar: