Custom Search

Wednesday, May 30, 2012

Berbagi Cerita Cinta part 2

Baca Juga

Sudah lama kita menunggu cerpen >>  Berbagi Cerita Cinta.. << dan bagi yg belum tau bagaimana awal kisah ini di mulai silahkan baca kembali di > SINI <

Dan mari kita lanjutkan.. this is part 2 :


Setelah mencari-cari di dalam isi tas, dan ternyata Hp andinda mati !! Dindapun semakin panik, setelah ban bocor alat komunikasi mati.. dia bingung akan minta bantuan kepada siapa.. sementara tambal ban letaknya cukup jauh dari posisi dinda berhenti. Memang TUHAN punya banyak rencana kepada setiap makhluk ciptaannya.. dan TUHANpun menunjuk Fernando sebagai penolong Adinda yang sedang panik dan banyak pikiran. Dimulailah percakapan antara Dinda dan Fernando

F : Kenapa mbak motornya ??
D : Ngak tau ni mas, tiba-tiba ban saya kempes.. atau mungkin bocor x !!?!?
F: Jgn panggil  " Mas " dong.. Kenalin nama saya Fernando..
D : NamaQ Adinda, salam kenal ya ndo ^_^
F : Salam kenal dinda..  : D
F : Yuk Dinda.. saya bantu dorong motornya ke tambal ban terdekat..
D : Maafin ya ndo uda ngerepotin
F : Santay aja din.. dinda ga ngerepotin koq.. ( masa ia.. merasa direpotin ma cewe cakep -_-a )

Dimulailah aksi dorong motor dengan perlahan, dan pembicaraan terhenti sejenak.. yg jelas di telinga Nando dan Dinda saat itu hanya suara kendaraan yang lalu lalang.. Dan mereka berdua sepertinya saling Cuek, kemudian dinda berkata.. 

D : ndo sepertinya di depan ada tambal deh.. 
F : dmn ?? oh.. sepertinya ia din.. 

Sampailah mereka di depan tambal ban, dan Nando langsung berkata.. tolong bang.. di cek ban motor ini. Dan abg tukang tambalpun dengan semangat menjawab.. Siaaaapppp Mas Broo... ( awkkawk.. tukang tambalban juga pake bahasa gaul coy ! ) 

Lalu dinda menyapa nando,

D : Makasih bgt ya ndo da bantuin dinda..
F : ^_^ sama2 din..
D : Btw, ndo sekarang skuLL/KuLL/Kerja ??
F : Rangkap 2 din...
D : -_-a Rangkap 2 maksudnya apaan ndo ??
F : Kuliah nyambi kerja din..
D : owh..
F : Dinda sendiri gmn ??
D : Dinda sekarang uda kerja ndo..
F : wegh.. ga kuliah ?? eh..btw kelahiran taon brp dinda ?? kok kerjanya cpt ??
D : Q kelahiran tahun 1988, ndo sendiri..
F : wegh.. koq bisa sama ya ?? tp knp dinda ga kuliah ??
D : abis mau gimana ndo.. niat sih pengen kuliah.. tapi apa daya rejeki untuk kerja uda ada.
F : Hmm... ( mangstapp.. uda cakep + punya job lagi.. " IDAMAN " cuy !! )

Dan tiba2 si abg tukang tambal memotong pembicaraan, Mas brooo ni ban banyak bocornya ada 4 biji !! Mau di tambal atau gimana nih mas bro ?

F : Hah ?? 4 ?? ga salah bang ??
TTB : ga la mas broo. ni liat aja  !!!.
F : Oke lah bang.. ganti ban baru aja bang.. 
TTB : Oke Mas bro
F : Dinda.. ban motor dinda banyak bocornya tuh.. klo di tambal yg ada malah rugi ntar.
D : Terus gimana ??
F : Udah Ndo suruh di ganti ban dalam baru..
D : Oh.. 

Dan lagi-lagi, Adinda dan Nando membisu sambil memandangi si abg tukan tambal ban bermain dengan BB a.k.a Black Berrynya.. Dan nandopun langsung buka topik pembicaraan..

F : Keren ya din, tukang tambal aja pegangannya BB
D : Hihihihihi... bisa aja ndo..
F : Btw, dinda punya hp ngak ??
D : Punya ndo!! Knp ??
F : Blh dong.. tau no hp nya..
D : add PIN aja ndo..
F : Hah ?? Asemm.. BB.. ( hape saia.. buatan cina.. kartu perdana 2 slot ) wah.. aku ga punya BB din.. gmn dong ?
D : ywd.. kebetulan aku punya hp 2.. 1 utk kerjaan 1 utk pribadi.. nih.. aku kasih deh no hp aku.. tp ini no hp utk kehidupan pribadi.. jgn di sebar luaskan ya ndo..
F : ^_^ sipppp... ( akhirnya... )

TTB : Mas broo.. uda beres ini !!
F : Berapa bang ??
TTB : 30ribu rupiah mas broo..
F : sip.. nih bang..
F : Yuk din.. kita pulang..
D : Lho.. uda beres Ndo ??
F : Ya uda lah.. dinda sih.. kerjaan melamun saja.. Ywd.. nando hanya bisa nemenin dinda sampai di sini..
D : Uda di bayar tuh biayanya ??
F : Uda, anggap aja sbg ganti bli no hp km td.. ok.. Senang berkenalan denganmu..
D : Makasih banyak ya, ndo..
F : Ah.. ga usa makasih din.. makasih aja ma TUHAN  yang telah mempertemukan kita ( Pede Mode On, dan ini salah satu trik jitu Nando dalam menaklukkan hati wanita.. be carefull ladies ^_^ )

D : Ywd ndo, hati2 di jalan ya.. :D
F : Yups.. dinda juga ya..
D : Oke De.. Dinda dluan ya ndo.. byee
F : ^_^ ^_^ ^_^^_^

Weew.. rejeki emang ga kemana.. suntuk seharian jaga warnet.. akhirnya di pertemukan dengan gadis cantik 
Seperti itulah awal pertemua dua Insan ini, walaupun hanya sesaat.. dari percakapan di atas pasti kita tahu akan seperti apa selanjutnya.. tau ga ?? gilak aja loe bisa tau.. anak dukun eaa ^_^

See u @ Part 3.. karena sampai di sini kisah ini... biar makin penasaran.. !!! WkwkKwKwKwk...