Custom Search

Minggu, 20 November 2011

Karnaku Benar-Benar Sayang Kamu

Judul postingan kali ini adalah judul sebuah lagu yang aku buat dengan lirik yang mungkin simple untuk di mengerti, mengapa judulnya panjang sekali ?? Karena yang panjang-panjang itu yang enak.. wkwkwk :D

Lagu ini adalah ungkapan perasaan saya, ketika rasa cinta dan rasa sayangku( tingkat dewa.. ) terhadap seorang gadis. Dan ini kualami sendiri dan ternyata si gadis tak jua bisa memahami perasaanku, memang aku terlihat sedikit cuek dan tak perduli akan apa yang dia ( si gadis & my 1st Love ) lakukan.. tapi itu semua aku lakukan agar dia tidak merasa terkekang, dan aku cuek tapi aku memberikan seluruhnya rasa kepercayaan cinta ini, tapi apa daya.. si dia beranggapan berbeda, malah mengklaim jika diriku tak lagi sayang padanya. Itulah sulitnya memahami perasaan orang lain, dan jangan mudah menilai seseorang dari luar saja.. Mungkin sifat luarnya saya terlihat kasar, sombong terhadap si gadis.. tapi percayalah lewat lirik ini kalian akan memahami.. perasaanku.. semoga si dia membaca lirik ini, dan bisa memaafkan diriku yang mungkin.. pernah menyakiti perasaannya, dan semoga dia bisa memaafkan aku, dan terimakasih pada si dia.. berkat dirimu aku rasakan banyak pelajaran tentang kebahagiaan dlm hidup ini.

Berikut liriknya...

KARNAKU BENAR-BENAR SAYANG KAMU
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-==-=-=-=-

MALAM INI... YANG ADA DALAM HATIKU.. HANYALAH DIRIMU
YANG KU MAU... KAU MENGERTI PERASAANKU..
JADIKAN AKU PACARMU..

DALAM HATIKU INI...
KU SLALU SAYANGIMU..
DALAM HATIKU INI..
KUTAKUT KAU KAN PERGI JAUH DARIKU..

KUTAKUT KEHILANGANMU..
AKU TAKUT KAU KAN PERGI TINGGALKAN AKU..
KARNAKU BENAR-BENAR CINTA..
KARNAKU BENAR-BENAR SAYANG KAMU..



Penasaran dengan lagunya ?? Nih dengar... jangan ketawa-ketawa ya.. ini versi lagunya sedikit acak-acakan.. maklum rekamannya juga dengan peralatan seadanya.. tapi utk versi originalnya saya tidak share, karena ini merupakan kado terindah dalam hidup ini.. maklum lah.. baru pertama kali bisa menciptakan lagu.


atau





Ok.. kita sudahi sampai disini bacot ini... Thx All..

1 komentar:

  1. Gw bgt lagunya, ngerock musiknya liriklagu dan pesan utk sigadis dapet dgn mudah d pahami.. i like it

    BalasHapus