Monday, September 26, 2011

Tips Spot Seorang Sniper di Map Luxville ( TEAM TEROR ) di Pointblank

Sebelumnya saya telah menuliskan tips-sniper-ct dan untuk kali ini saya akan menuliskan tips sniper khusus team teror, yaitu sbb :
1. RUSHER
Maksudnya adalah, Seorang sniper pada team teror ( red ) di map luxville pasti akan rush, untuk sebuah misi memasang bom dan meledakkannya.. Dan bagaimana spot sniper yang baik saat rush ??

a. COVER-ME 
Jika kamu menggunakan AWP-DRAGUNOV, ada baiknya kamu menjadi seorang cover-player yang baik utk team kamu. Selalu ingat spot-spot musuh, biasanya di SC pasti ada.. atau di Box ( batu ) A pasti ada... cara terbaik adalah.. bersama-sama maju/nekad loncat ke A batu dan Jedar-Jedor !!

b. STICK-TOGETHER
Jika ingin bermain bersih.. dan santai.. selalu bersama-sama.. 1 jalan.. dan saling cover.. jangan sampai ada yang terpisah.. Usahakan si pembuka jalan ( RUSHER-SEJATI ) paling depan adalah seorang Sniper dengan AIM QuickScoope Bagus dan 97 % kena.. dan kalian sebagai cover-player.. !! Ingat selalu cover posisi si RUSHER-SEJATI tadi..

c. ENEMY SPOTTED
Selalu beranggapan di setiap langkah kamu ada musuh di sekitarmu... SO jaga stepmu.. dan tak perlu lakukan hal-hal bodoh, seperti melompat.. weapon change, dsb !! Fokus pada bunyi langkah musuh, gunakan ketidak sabaran musuh di CT sebagai senjata andalan.. buat mereka panik.. cukup dengan mengintip saja dari AC ke BOX-A ( A-BATU ) dan sisanya loncat dari SC.. dan kamu yang mengintip tadi di AC.. menjadi COVER-PLAYER tetap.

Sampai disini dulu, semoga kalian semakin mengerti... Always FOKUS, salam PierchingShot..

By. SilentNdoz-Situmeang a.k.a -|XypR|-SnipeR*