Custom Search

Minggu, 11 September 2011

Cara Mudah menggunakan Sniper By -|XypR|-SnipeR*

Mungkin sebagian orang menuduh saya menggunakan cheat aim,cheat inilah, cheat itulah. Tapi itu semua bohong.. kalianpun bisa menjadi seperti saya.. dan memiliki skiLL awp seperti saya..

Sebelum kamu membaca sampai selesai.. baca dulu yang ini..
a) Tips-Pointblank
b) Title AWP - L115A1 - Pointblank
c) Title ALL WEAPON - Pointblank
d) Tips-AWP-Pointblank

Jika sudah.. mari kita lanjutkan ke bawah !!

Caranya mudah, jika kalian benar-benar paham dan mengerti maksud dari semua yg akan saya tulis di atas, kemudia lanjut baca yg di bawah ini.. dan pahami...

1. BERMENTAL BAJA !!
Maksudnya disini adalah, jangan sesekali kamu membuang peluru sniper kamu dengan sia-sia
 ( nembak membabi-buta, dg kocok ) karena 1 peluru snipermu bisa membunuh 4 org sekaligus.. bermental baja artinya adalah.. mental kuat.. biar banyak mati asalkan 1 peluru bisa membunuh 1 orang.. dan tidak pernah menggunakan melee weapon saat duel berdekatan dengan musuh.

2. FOKUS pada AIM
Maksudnya disini adalah, kalian fokus pada saat kalian klik kanan dan menembak peluru.. kalian harus perhatikan apakah peluru td yang kalian tembakkan mengikuti aim kalian saat scoope ? Jika saya fokus lagi.. usahakan peluru yg kamu tembakkan sesuai dengan aim ( scoope ) kamu.

3. Be Like a Monster
Maksudnya adalah, bermain sniper jangan takut-takut.. semakin anda takut.. semakin membuat fokus anda berkurang.. dan apa yg terjadi ?? Anda down.. mental anda jatuh dan akhirnya anda kesal.. kemudian anda rapid tu Dragunov yg membuat diri anda semakin terlihat bodoh ( idiot ). Be Like a Monster, bermainlah yang nekat dan tetap fokus.. jatuhkan mental musuh anda.. maka anda akan menjadi monster di room tersebut.

4. Paham Dengan Title
bisa kalian lihat di sini klik aja >> TITLE-POINTBLANK <<

Sampai di sini dulu ya.. dan tu Bonus SS maen AWP.. td.. baru aja selesai... anak SenSei 5 orang Rata... !!
Salam damai, Selamat Berexperimen dengan SNipeRmu.. saya tunggu skiLLmu di server 228 !! TQ
Salam -|XypR|-SnipeR* a.k.a Fernando Situmeang

1 komentar:

  1. buat 1 & 3 kalo kaga ada lo di room tersebut kayanya masih bisa diusahakan, tapi kalo ada lo bang, ya sudah lo artis di room tersebut
    eek sok banget bang bagian bawahnya
    paling lagi hoki aja kali
    hehehe

    BalasHapus