Custom Search

Sabtu, 06 Agustus 2011

5 SIFAT atau CARA MUDAH agar di Hormati

5 SIFAT atau CARA MEMBUAT DIRI KAMU DIHORMATI dalam KEHIDUPAN SEHARI-HARI :

1. TERSENYUM
    - Memiliki arti kurang lebih sbb : memberikan senyuman ; tertawa tanpa mengeluarkan suara. Dengan melakukan cara ini ( tersenyum ) memungkin kita di senangi saat bergaul di lingkungan kita. Dan hal ini memberikan hasil postif bagi diri kita sendiri.

2. RAMAH
    - Memiliki arti kurang lebih sbb : baik hati ; baik tutur bahasanya dan sikapnya. Dengan melakukan cari ini ( ramah ) memungkin kita di senangi teman-teman dan di sukai teman-teman di lingkungan sekitar kita saat bergaul. Dan hal ini memberikan hasil positif bagi diri kita sendiri.

3. SOPAN SANTUN
   - Memiliki arti kurang lebih sbb : memiliki budi pekerti yang baik ; tata krama yang baik ; beradab yang baik. Dengan melakukan cari ini ( sopan santun ) memungkin kita di hormati di lingkungan bergaul kita, karena ada pepatah mengatakan " ANDA SOPAN KAMI SEGAN. "

4. PERIANG
  - Memiliki arti kurang lebih sbb : memiliki sifat yang suka menghibur, walau terkadang terlihat sedikit cuek, tapi dengan melakukan cari ini ( periang ) memungkinkan kamu mendapatkan banyak teman di lingkungan sekitar kamu.

5. BERTANGGUNG JAWAB
 - Memiliki arti kurang lebih sbb : memiliki sifat yang perduli akan sekitarnya, dan selalu merasa apa yang telah dia lakukan baik dan burukpun itu dia merasa bertanggung jawab akan perbuatannya, dan tidak lari dari masalah yang sedang ia alami dan ia rasakan. dengan melakukan cara ini ( bertanggung jawab ) memudahkan kita di saat bergaul, kita akan di senangi dan dihormati.

Dan jika kamu sudah melakukan 5 cara di atas, saya jamin.. kehidupan bergaul kamu akan semakin oke, dan akan timbul rasa bahagia tersendiri untuk anda, yang telah melakukannya. Mudah-mudahan sih begituu.. akhir kata saya ucapkan " SENANG BISA MEMBANTU KALIAN " dan " SEMOGA KALIAN SUKA TULISAN SAYA INI "

1 komentar:

  1. Bener bgt.. jika mau dihormati orang maka harus menghormati orang lain dulu.. nghormatinya ya pakek cara2 yg dah disebutin di atas...
    sip..
    Emank susah sama manusia, terkadang slalu menuntut lebih tetapi dirinya sendiri tidak mau memberi
    lanjutkaaannn..

    BalasHapus