Custom Search

Kamis, 07 Juli 2011

Q&A dalam Pointblank

Q : Apa yg dimaksud dengan pangkat ??
A : Pangkat adalah sebutan pengganti level, yg sering digunakan dalam game berbasis FPS !

Q: Apa itu Poin ? Dan bagaimana cara mendapatkannya ??
A: Poin adalah reward/hadiah yg diberikan ketika kita selesai bermain dalam satu match, dan cara mendapatkannya bermain dalam sebuah room, baik Death Match, Bom Mission, Warclan, Destroyer, Elimination, Helispot,dsb.. baik kalah maupun menang semua mendapatkan reward berupa poin.. atau bisa juga dng membeli item poin bomb, ataupun item set yg memberikan hadiah poin.



Q: Apa itu Exp ? Dan bagaimana cara mendapatkannya ??
A: Exp adalah singkatan dari experience yg berarti pengalaman.. dan pengalaman ini sangat berguna untuk menaikkan level/pangkat anda.. dan mungkin juga meninggkatkan kemampuan/skill anda dalam bermain. Dan cara mendapatkannya cukup dengan bermain sampai selesai dalam 1 room.

Q: Apa itu Title ? Dan bagaimana cara mendapatkannya ??
A: Title adalah gelar, dan cara mendapatkan gelar tersebut adalah dengan membeli sebuah misi dan di akhir misi card selesai anda mendapatkan master-medal.. dan master-medal itu digunakan untuk membuka title yg anda inginkan... kurang lebih seperti itu..

Q: Apa itu CrossHair ?? Dan apa kegunaanya ??
A: Crosshair adalah jejak aim, atau kata gaulnya kekeran.. wkkwkw.. dan gunanya.. adalah sebagai patokan senjata/pandangan kita saat bermain..

Q:
A:

To Be Continue.. Capek jga ngetiknya...

1 komentar: